Monday, December 12, 2016

√ Cara Update Aplikasi Raport Digital ( Ard ) Ke Versi 2.3 Dan Seterusnya

Cara Update Aplikasi Raport Digital (ARD) ke Versi 2.3 dan Seterusnya - Aplikasi Raport Digital ( ARD ) di semester genap ini terus mengalami perbaikan. Setelah ARD diubah sistemnya menjadi aplikasi berbasis VDI dengan Virtual Machine sekarang terdapat update terkait sistem dari Raportnya. Update terbaru Aplikasi Raport Digital ( ARD ) dalah pembaruan versi dari versi 2.1 ke Versi 2.3.

Biasanya kalau terdapat update versi maka terdapat perbaikan yang dipakai untuk memperbaiki persoalan ( Bug ) pada versi sebelumnya. Dan memang benar kenyataannya pada versi sebelumnya banyak laporan dan banyak opreator yang mengeluh dengan Aplikasi Raport Digital ( ARD ). Rata - rata para operator mengeluhkan pada prediket yang tidak sesuai dengan nilainya. Selain itu juga Mata Pelajaran mulok yang tidak sanggup mengisi nilai.

 di semester genap ini terus mengalami perbaikan √ Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya

Dari sekian persoalan yang dijumpai pada ARD maka diluncurkanlah Update pada Aplikasi Raport Digital biar memperbaiki persoalan yang sebelumnya. Selain itu juga terdapat pembaruan lainya ibarat fitur - fitu pada Aplikasi raport Digital ( ARD ).

Apa saja Pembaharuan ARD Versi 2.3 ?


Berdasarkan isu update yang kami terima dan menurut cek secara eksklusif pada Aplikasi ARD terdapat pembaruan sebagai berikut :

UPDATE ARD 2.3
1. Perbaikan pada KKM
2. Untuk evaluasi keterampilan tidak memakai pembobotan (Sesuai Juknis)
3. Penamaan mapel pada atur mengajar guru telah dibedakan permapelnya menjadi Mata pelajaran Kelompok A, Kelompok B, Kelompok C,
dan Lintas Minat
4. Perbaikan bug predikat yang tidak muncul
5. Perbaikan untuk duplikasi mapel
Itulah beberapa Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3.

Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya


Cara update Aplikasi ARD sangatlah gampang dan tidak seribet aplikasi ARD semester gasal yang harus copy-paste replace. Untuk ARD versi semester genap ini lebih lezat dan lebih gampang tentunya. Proses updatenya juga tidak perlu mend0wnl0ad file berukuran ratusan Megabyte yang sanggup memakan waktu cukup lama.

Dalam Aplikasi Raport Digital ( ARD ) untuk melaksanakan update hany perlu mengklik tombol update saja. Setelah itu proses update berjalan secara otomatis dan dikala aplikasi sudah final update maka muncul pesan notifikasi proses singkron / update berhasil. Nah cukup ibarat itu saja untuk melaksanakan update.

Namun pada kesempatan kali ini akan memperlihatkan tutorial Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya. Tutorial ini memang sengaja kam buat untuk memberi isu kepada operator yang belum paham alurnya. Mungkin sudah banyak yang tahu cara updatenya, tetapi tidak ada persoalan kalau kami memperlihatkan tutorialnya.

Tutorial Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya


Baiklah eksklusif berikut ini tutorial cara update Aplikasi Raport Digital dari versi 2.1 sampai ke Versi 2.3 dan ke versi seterusnya kalau ada. Silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Jalankan Aplikasi ARD
2. Login ke ARD sesuai jenjang masing - masing dan username, password masing - masing
3. Setelah berhasil login, Klik Menu Singkron Data pada baris sajian di kiri paling bawah
 di semester genap ini terus mengalami perbaikan √ Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya

4. Kemudian akan muncul beberapa sajian singkron. Silahkan geser ke paling bawah sampai menemukan sajian Update Aplikasi.
5. Klik Update
 di semester genap ini terus mengalami perbaikan √ Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya

6. Tunggu sampai proses update berhasil dengan ditandai muncul notitikasi berikut ini

7. Selah itu klik Selsai
8. Kemudian silahkan cek pada keterangan yang terletak di footer. kalau suda versi 2.3 maka proses update berhasil. Berikut contohnya.
 di semester genap ini terus mengalami perbaikan √ Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya

9 Jika masih utuh atau gagal upadate silahkan ulangi lagi proses singkronisasi.
10 Selesai

Nah itulah tutorial Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya. Cara ini sanggup dilakukan kembali nanti kalau terdapat update terbaru kalau memang tidak ada perubahan. Makara kalau da update beru anda tidak perlu resah . Untuk itu terus kunjungi .

Pada artike selanjutnya kami akan membahas cara mengatasi Gagal Update pada aplikasi Raport Digital. Maka dari itu silahkan ikuti kami .

Demikianlah isu tentang Cara Update Aplikasi Raport Digital ( ARD ) ke Versi 2.3 dan Seterusnya. Semoga apa yang kami bagaikan sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini biar semua teman mengetahuinya. Terima Kasih.
Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon