Friday, November 10, 2017

√ 7 Cara Menciptakan Bekerja Menjadi Menyenangkan

Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan


Kebahagiaan tim pekerja memacu produktivitas dan dengan menciptakan lingkungan kerja Anda menjadi “tempat bahagia”, Anda sanggup menjaga tim Anda dan mendorong didri Anda sendiri untuk menuntaskan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah. Kata “kerja” dan “kesenangan” terkadang bertentangan. Tetapi bagi banyak orang, mereka dapatterhubung. Berikut yakni cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan, tetapi tetap pekerjaan selalu selesai dengan sempurna waktu:


 


1. Pergi keluar bersama


Bersenang-senanglah dengan seluruh tim Anda dengan pergi untuk hari-hari biasa dan / atau malam hari. Pergi bersama sebagai tim yakni cara yang anggun untuk menciptakan semua orang bersenang-senang dan membentuk relasi di luar pekerjaan yang sanggup mengilhami kerja sama kembali di kantor lebih baik. Contohnya: makan, jalan-jalan ke mall atau menonton bersama sahabat kerja yakni salah satu cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan.


 


2. Menghias tempat kerja


Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di kawasan kerja jadi penting untuk tidak membenci kantor bahkan meja kantor Anda. Jika Anda ingin tim Anda menikmati berada di kawasan kerja, pastikan Anda menyediakan ruang kerja yang menarik sebab hal ini akan memberi lebih kondusifitas untuk mencapai produktivitas yang lebih tinggi. Siapa yang tidak ingin mempunyai kawasan kerja yang bagus?


Ingat, kantor Anda yakni cerminan dari “merek” Anda. Dekorasi sesuai dengan “merek” Anda akan membantu tim Anda tetap terhubung dengannya. Misalnya, jikalau bisnis Anda membanggakan kesederhanaannya, kantor yang awut-awutan tidak akan membantu tim Anda merasa sejalan dengan misi Anda.


Terjebak untuk ide-ide? Mengapa tidak melibatkan semua orang dan mendekorasi kantor Anda sebagai sebuah tim? Ini yakni hal yang menyenangkan dan cara yang anggun untuk menciptakan semua orang bekerja sama.


 


3. Kejar lebih banyak hobi


Anda mungkin berpikir waktu yang dihabiskan dalam acara favorit Anda yakni waktu yang sepenuhnya terbuang dalam hal berkontribusi pada studi Anda. Namun pada kenyataannya ada semua jenis penelitian yang mengaitkan gaya hidup yang aktif dan bermacam-macam untuk meningkatkan kemampuan kognitif.


Waktu yang dihabiskan untuk latihan fisik, memainkan alat musik atau berbicara / mencar ilmu bahasa gila semuanya sanggup sangat bermanfaat bagi kesehatan dan perkembangan otak Anda – jadi pertahankan mereka! Teman kerja Anda mungkin mempunyai hobi yang sama dan Anda sanggup menyebarkan perihal hobi Anda dan ini yakni salah satu cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan.


 


Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan √ 7 Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan

Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan. Ilustrasi dan sumber foto: Pixabay


 


4. Tertawa dan tersenyum


Bekerja tidak harus selalu tegang dan cemberut sepanjang waktu.


Tentu saja Anda perlu mempertahankan profesionalisme Anda – tetapi itu tidak berarti Anda tidak sanggup memecahkan senyum (atau lelucon). Ketika Anda tersenyum dan tertawa, orang lain di sekitar Anda akan melaksanakan hal yang sama (itu menular!) Dan kantor Anda akan menjadi kawasan yang menyenangkan bagi semua orang.


Lepaskan anggapan bahwa profesionalisme berarti harus serius sepanjang waktu.

Hal itu memungkinkan untuk Anda masih tetap kompeten dan produktif. Mulailah mempromosikan “manfaat” humor di kawasan kerja.


Contoh: berbagi satu sama lain apa pun yang kami baca atau lihat itu lucu. Anda akan merasakan lebih baik saat yang lain terlalu dalam tingkat berkonsentrasi untuk diganggu, tetapi sebaliknya, mendengar sesuatu yang lucu sanggup menciptakan hari-hari Anda lebih cerah.


 


Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan √ 7 Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan

Cara menciptakan bekerja menjadi menyenangkan. Ilustrasi dan sumber foto: Pixabay


 


5. Rencanakan waktu Anda lebih baik


Dalam daftar kiprah Anda termasuk proyek jangka panjang, serta hal-hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Lakukan hal yang paling penting terlebih dahulu. Saat melaksanakan kiprah apa pun, tanyakan pada diri Anda – apakah ini penggunaan terbaik waktu saya? Jadwalkan waktu yang cukup untuk pekerjaan Anda.


 


6. Belajar untuk rileks


Tidak peduli seberapa menantang pekerjaan yang didapat atau bagaimana penuntutan atasan Anda. Pada akhirnya, ini hanya pekerjaan dan Anda jauh lebih penting dari itu. Di tahun-tahun mendatang, Anda akan melihat ke belakang dan bertanya-tanya apa sih yang diributkan? dengan mencar ilmu untuk rileks, Anda sanggup menurunkan “suhu panas” yang kadang terjadi disuatu pekerkaan.


Caranya: tinjau pekerjaan hari ini sebelum pulang ke rumah. Lihatlah apa yang berhasil dan apa yang bisa diperbaiki keesokan harinya. Jika Anda merasa puas dengan pekerjaan hari itu, kemudian mengapa tidak memberi hadiah pada diri Anda hari itu? (jalan-jalan bersama teman, menonton, dinner?) Anda layak menerimanya.


 


7. Menginspirasi kreativitas


Seni bisa menjadi terapi. Bekerja bersama untuk menciptakan mural di dinding kantor, atau buat beberapa jenis seni lainnya bersama, ibarat menanam bunga-bunga kecil, menyanyi, dll.


Bahkan jikalau perusahaan Anda bukan yang kreatif … atau jikalau kiprah Anda yakni kebalikan dari kreatif, Anda sanggup menjadi kreatif di kawasan kerja. ingat saja “kreativitas” tidak harus harfiah, berarti Anda tidak perlu menciptakan karya seni (meskipun Anda bisa dan seharusnya jikalau Anda mau). Kreativitas bisa tiba dalam banyak sekali bentuk. Beberapa ide:


Pertemuan meeting di depan papan tulis kawasan Anda dan tim untuk membahas dan menciptakan denah ide atau solusi untuk suatu masalah:



  • Berbagi kutipan inspiratif atau dongeng dengan rekan kerja Anda.

  • Membuat makan siang untuk beberapa rekan kerja.

  • Berbagi situs website yang Anda sukai, menyebarkan ide!


 


Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda harus menciptakan kebahagiaan Anda sendiri. Jika salah satu tips di atas tampaknya tidak sempurna untuk Anda, tidak apa-apa. Ada banyak hal yang sanggup Anda lakukan untuk menciptakan diri Anda senang dan merasa terhubung dengan orang-orang dan misi kawasan kerja Anda. Lakukan apa yang terasa benar dan ingat untuk menjaga perspektif masa depan Anda!


 


Bacaan Lainnya



 


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang menciptakan Anda menjadi lebih smart!



                       


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)