Sunday, November 19, 2017

√ Cara Menciptakan Tombol Pintas Sendiri Untuk Menjalankan Aplikasi Di Windows


Bosarik - Membuat sebuah tombol control atau jalan pintas untuk membuka aplikasi pada windows tentunya sangat disukai bagi para pengguna komputer alasannya ialah dengan menciptakan sendiri tombol shorcut atau tombol pintas untuk membuka aplikasi akan lebih gampang mengigigat tombol controlnya . sehingga dikala membuka aplikasi tertentu tidak harus mencari kembali tinggal menekan tombol kontrolnya di keyboard maka aplikasi eksklusif akan terbuka. 

Kita tahu bahwa ada banyak tombol control untuk membuka atau memerintah aplikasi sangatlah banyak namun tidak sedikit yang sering lupa tombol controlnya dengan cara ini kalian dapat menciptakan tombol shorcut sendiri sehingga akan lebih gampang mengingatnya .

Cara ini dapat kalian pakai di seluruh windows ibarat windows Vista, windows7, Windows8, Windows10 dan akan sangat mungkin di windows yang gres cara ini akan tetap berfungsi. ok kita eksklusif masuk ke pembahasannya ya.

Cara Membuat Tombol Pintas Sendiri Untuk Menjalankan Aplikasi


1. Pastikan Aplikasi Yang Kalian Ingin Buatkan Tombol Pintas Keyboard Berada di Dekstop.
2. Klik Kanan Pada Aplikasi Yang Kalian Kehendakin Untuk di buatkan tombol pintas Kemudian Pilih properties.

3. Pada tampilan dibawah ini di bab "shorcut key" pada kata none "Klik Kiri 1x". Tekan huruf yang ingin kalian gunakan untuk membuka aplikasi ini. alasannya ialah ini aku menciptakan pintasan di aplikasi Ummy Vidio Maka Saya Tekan Karakter " U " Karena sesuai dengan awalan aplikasinya sehingga akan gampang mengingatnya. Biasanya sesudah kalian tekan nama none akan bermetamorfosis " CTRL+ALT+U " sesuai dengan huruf yang aku pilih. dan Pilih OK untuk menerapkannya.

4. Kita Buka dengan Pintasan keyboard "Ctrl+Alt+U" untuk membuka aplikasinya.

5. Hasil hasilnya adalah aplikasinya akan terbuka dengan hanya menekan tombol control. selesai
Sangat Praktis Bukan , Tunggu Apalagi terapkan ke komputer dan laptop kesayangan kalian untuk mempermudah kalian dalam membuaka aplikasi yang kalian miliki . biar bermanfaat .

Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon