Thursday, April 19, 2018

√ Soal Ukk Ipa Kelas 1 K13 Tahun 2019

com kali ini kami kembali membagikan kelengkapan manajemen berupa soal √ Soal UKK IPA Kelas 1 K13 Tahun 2019
Soal PAT IPA Kelas 1

Soal UKK IPA Kelas 1 K13 Tahun 2019. Rekan – rekan dicariguru.com kali ini kami kembali membagikan kelengkapan manajemen berupa soal-soal ulangan selesai semester yang berupa soal Ilmu Pengetahuan Alam. Soal-soal ulangan yang kami bagikan merupakan soal yang berasal dari buku Kurikulum 2013 edisi Revisi 2017 dan revisi 2018.


Soal Ulangan Kenaikan Kelas atau sering disebut Soal Akhir Tahun merupakan soal yang diperuntukan untuk mengukur tingkat keberhasilan siswa dalam belajar. Pada ulangan selesai tahun atau ulangan kenaikan kelas sendiri ada dua versi yakni ada yang memakai soal berbentuk tema dan ada soal yang berbentuk per mata pelajaran.


Adapun soal yang berbentuk tema atau yang berbentuk mata pelajaran intinya sama. Keduanya mengacu pada KD Kurikulum 2013. Ulangan Kenaikan Kelas IPA Semester 2 Kelas 1 ini disusun dalam format ms word dan terdiri dari soal pilihan ganda dan soal esaian.


Soal yang kami berikan ini selain mempunyai kegunaan untuk bapak/ibu guru, soal yang kami berikan juga dapat dipakai untuk para siswa siswi SD atau dapat sebagai materi reverensi dan berguru sebelum pelaksanaan UKK. Soal yang kami bagikan juga kami lengkapi dengan kunci balasan untuk memudahkan dalam koreksi soal.


Untuk mendapat / mengunduhnya kami telah menyediakan link aktif untuk mend0wnl0ad / mengunduh soal IPA Kelas 1. Berikut Soal UAS IPA Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013.


Soal UKK/PAT IPA Kelas 1 (Download Disini)


 


Kunjungi juga


Raport K13 SD/MI (Klik disini)


RPP K13 SD/MI (Klik disini)


Bank Soal SD/MI (Klik disini)


Demikianlah artikel mengenai Soal UKK/PAT IPA Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan. Jangan lupa selalu kunjungi situs dicariguru.com untuk mendapat informasi dan manajemen terupdate seputar pendidikan.




Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon