Thursday, December 19, 2019

√ Cara Menciptakan Kartu Nama Dengan Memakai Ms Word

Bagi seorang pebisnis ataupun penjual jasa, kartu nama merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki alasannya yaitu berfungsi untuk memperkenalkan diri kita dan perjuangan apa yang kita jalani. Sekarang ini berbagai jasa pembuatan kartu nama yang bertebaran, tapi bagi anda yang ingin berkreasi ada baiknya kalau anda membuatnya sendiri. Selain alhasil sesuai dengan harapan juga sanggup menghemat biaya.

Membuat kartu nama sangatlah gampang dan tidak sesulit yang dibayangkan, anda cukup mempunyai pc/laptop yang terhubung dengan internet yang nantinya mempunyai kegunaan untuk mengunduh template kartu nama yang telah disediakan oleh microsoft office. Namun kalau anda tidak mempunyai pc/laptop sendiri, anda sanggup memakai jasa warnet yang kini ini sudah menjamur.

Baiklah, berikut langkah-langkah cara menciptakan kartu nama dengan memakai MS word. Mangga disimak baik-baik !


1. Buka lembar kerja gres (MS Word)

2. Klik File » New menyerupai gambar di bawah ini


3. Selanjutnya akan keluar halaman baru, kemudian klik Card/Business Card tunggu beberapa saat

4. Maka akan keluar halaman berikutnya.Pilih salah satu desain kartu yang teman sukai, kemudian klik dua kali gambar kartu tersebut


5. Maka pada MS word akan keluar gambar menyerupai dibawah ini. Klik goresan pena yang diberi tanda kotak dan ganti dengan nama serta alamat juga perjuangan anda jangan lupa beri logo perjuangan anda



6. Sebagai pola menyerupai gambar dibawah ini


Bagaimana, gampang kan cara menciptakan kartu nama! Demikian cara menciptakan kartu nama dengan memakai MS word, supaya sanggup bermanfaat. Terimakasih.


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon