Saturday, December 28, 2019

√ Cara Menciptakan Sumber Link Otomatis Pada Dikala Artikel Di Copas

Sumber link adalah link yang akan tercantum sempurna sesudah kalimat terakhir pada artikel hasil copas. Jadi, pada ketika artikel anda di copas sama blogger lain secara otomatis link akan tercantum pada kalimat terakhir hasil copasan tersebut. Baiklah tanpa bertele-tele lagi, berikut cara menciptakan sumber link otomatis pada ketika artikel di copas. Mangga disimak baik-baik !!


1. Login ke Blogger

2. Sobat pilih Template » Edit HTML

3. Sekarang cari instruksi </body>

Baca juga :
» Cara Membuat Link Berubah Warna Dan Membesar
» Cara Membuat Link Bersinar Bintang Pada Blog
» Cara Membuat Banner Iklan Melayang Dibawah Blog

4. Pasang instruksi berikut sempurna diatas instruksi </body>
<script type='text/j4vascript'> function addLink(){var a=document.getElementsByTagName(&quot;body&quot;)[0];var b;b=window.getSelection();var c=&quot;Disalin dari: <a href='&quot;+document.location.href+&quot;'>&quot;+document.location.href+&quot;</a><br/>Disalin dari ap-thea.blogspot.com. &quot;;var d=b+c;var e=document.createElement(&quot;div&quot;);e.style.position=&quot;absolute&quot;;e.style.left=&quot;-99999px&quot;;a.appendChild(e);e.innerHTML=d;b.selectAllChildren(e);window.setTimeout(function(){a.removeChild(e)},0)}document.oncopy=addLink


Note. Ganti instruksi yang berwarna biru dengan nama blog anda

5. Simpan dan lihat hasilnya

Itulah cara menciptakan sumber link otomatis pada ketika artikel di copas, supaya sanggup membantu dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya and happy blogging !!


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon