Tuesday, December 17, 2019

√ Klarifikasi Perihal Google Adsense

Sebelum anda mendaftar ke google adsense, ada baiknya kalau anda mengetahui terlebih dahulu apa itu google adsense? Berikut merupakan penjelasan wacana google adsense.


Apa Itu Google Adsense?

Google adsense ialah sebuah jadwal periklanan online yang dimiliki oleh google. Google adsense telah dikenal di kalangan para pebisnis online di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Google adsense ialah cara tercepat dan termudah bagi para pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. Caranya yaitu dengan memasang iklan google adsense pada web/blog. Jika ada pengunjung blog yang klik iklan tersebut, maka anda akan mendapat komisi dari google.

Bagaimana Cara Mendaftar Google Adsense?

Untuk mendaftar google adsense, anda harus memiliki akun gmail dan juga sebuah website/blog. Jika anda sudah mempunyainya, anda sanggup eksklusif mendaftar google adsense dengan memakai akun gmail tersebut secara gratis.

Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Beberapa Akun Yang Sama?

Jawabannya TIDAK. Anda hanya sanggup mendaftar google adsense dengan satu akun saja. Karena dengan satu akun itu, anda sanggup memasang arahan iklan pada banyak web/blog.

Bagaimana Cara Memulai Mendapatkan Penghasilan Dari Google Adsense?

Untuk memulai mendapat penghasilan dari google adsense, anda tinggal memasang arahan iklan pada web/blog anda. Dan untuk mendapat arahan tersebut, anda harus benar-benar telah diterima oleh google adsense (full approve).

Berapa Banyak Komisi Yang Akan Di Peroleh Dari Google Adsense?

Anda akan mendapat komisi pada setiap iklan yang di klik oleh pengunjung blog anda, dan setiap iklan memiliki komisi per klik yang berbeda-beda. Semakin banyak orang yang mengklik iklan di blog anda, maka akan semakin besar juga komisi yang akan anda dapatkan.

Apakah Saya Boleh Mengklik Iklan Adsense Sendiri Atau Menyuruh Orang Lain Untuk Mengklik Iklan Pada Blog Saya?

Sudah niscaya tidak. Karena hal tersebut melanggar peraturan jadwal google adsense. Google akan melacak sumber setiap klik iklan. Makara kalau anda melakukannya maka klik iklan tersebut dianggap tidak sah atau tidak valid, dan kalau anda melakukannya bersiap-siaplah dengan banned.

Pelanggaran peraturan google adsense sanggup menjadikan akun adsense anda di banned dan tidak sanggup dipakai lagi, jadi berhati-hatilah akan hal ini.

Baca juga :
» Cara Praktis Membuat Tombol Share Keren Dibawah Postingan
» Cara Merubah Tampilan Kursor Pada Blog
» Cara Membuat Tulisan Bismillah Dan Alhamdulillah Pada Blog

Kapan Dan Bagaimana Cara Menerima Komisi?

Anda akan memperoleh pembayaran komisi dari google adsense kalau penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara gampang dan cepat untuk mencairkan komisi dollar google adsense di Indonesia ialah melalui Western union.


Apakah Google Adsense Merupakan Program Iklan Yang Terbukti Membayar?

Ya. Google adsense telah banyak membayar webmaster dan blogger di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Bahkan di Indonesia sendiri telah banyak para webmaster dan blogger yang mendapat ribuan dollar setiap bulannya.


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon