Friday, December 23, 2016

√ Langkah-Langkah Gampang Cara Mencetak Shuambn-Bk Resmi Terbaru

Langkah-Langkah Praktis Cara Mencetak SHUAMBN-BK Resmi Terbaru - Berdasarkan isu dari web UAMBNBK bahwa waktu bersahabat - bersahabat ini proses pencetakan SHUAMBN-BK akan segera dilakukan. Menurut isu yang kami terima bahawa proses generate SHUAMBN-BK dilakukan sesuai dengan tanggal pengumuman kelulusan.

Sehingga momen bersahabat - bersahabat ini ialah bagi jenjang MA harus mempersiapkan segala alat dan materi terkait pencetakan SHUAMBN-BK. Mengingat proses pencetakan pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Proses pencetakan SHUAMB-BK pada tahun ini sistemnya memakai VDI fresh yang disingkronkan dengan server UAMBN-BK pusat. Kemudian setelah singkron dilakukanlah generate (Pencetakan ) oleh masing - masing Madrasah, Makara pastikan proktor mempersiapkan file VDI fresh yang telah terpasang pada virtual box sama menyerupai pelaksanaan UAMBN-BK. Ingat VDI UAMBN-BK bukan VDI USBN-BK.

 Berdasarkan isu dari web UAMBNBK bahwa waktu bersahabat  √ Langkah-Langkah Praktis Cara Mencetak SHUAMBN-BK Resmi Terbaru

Bagi yang belum punya atau sudah menghapus file VDI fresh sanggup d0wnl0ad melalui link alternatif ini Daftar Link Download Alternatif VDI UAMBN BK Tahun 2019

Setelah mengekstrak VDI dari winrar maka langkah selanjutnya yaitu memasang dan meyetting pada Virtual Box. Cara memasang dan settingannya sama menyerupai memasang VDI pada pelaksanaan UAMBN menyerupai biasanya. Tetapi kalau anda ingin menjalankan VDI tanpa di komputer server tanpa terhubung ke PC Client maka perlu setting khusus. Silahkan baca artikel berikut Cara Menjalankan VDI Pada Komputer Server Tanpa Tersambung PC Client.

Setelah VDI berjalan hingga sanggup login ke Aplikasi UAMBNBK maka selanjutnya yaitu melaksanakan singkronisasi pencetakan SHUAMBN. Untuk teknis dan cara singkornisasi cetak SHUAMBN akan kami segera update tutorialnya.

Berikut ini sajikan yaitu tutorial cetak SHUAMBN, silahkan perhatikan langkah - langkah cetak SHUAMBN berikut ini.

Langkah - Langkah Cara Mencetak SHUAMBN-BK Resmi Terbaru


ATTENTION !!!

  • Dilarang Keras klik "Cetak SEMUA" (Download PDF file SHUAMBN) sebelum & setelah tanggal 13 Mei 2019 untuk MA dan MTs menunggu info selanjutnya.
  • Hasil klik Cetak/Download PDF secara system penanggalan SHUAMBN otomatis keluar sesuai tanggal pada ketika klik Cetak/Unduh PDF di VDI
  • Pastikan Download/Unduh PDF File SHUAMBN di VDI hasil Sinkron dilakukan tgl 13 Mei 2019 untuk MA dan MTs menunggu info selanjutnya

1. Open VM > Start VDI hasil sinkron SHUAMBN hingga muncul URL 192.168.0.101
2. Open SistarBrowserAdmin > Klik RUN. Kemudian Login VDI UAMBN-BK
3. Masuk Menu Hasil UAMBN > SHUAMBN. Lakukan :

  • Cek Data Nilai, Pastikan data Nilai UAMBN sudah Lengkap Semua
  • Dan terakhir ialah klik "Cetak SEMUA" (Download PDF file SHUAMBN) di pojok kanan atas sebelum tabel nilai siswa
  • Setelah proses unduh data SHUAMBN selesai, cek ulang, Pastikan seluruh SHUAMBN siswa sudah lengkap dan benar terutama tanggal di SHUAMBN MA harus tgl 13 Mei 2019. Dan untuk MTs menunggun info selanjutnya

4. PASTIKAN tanggal yang BENAR di SHUAMBN MA ialah tanggal 13 Mei 2019. Untuk MTs menunggu info selanjutnya.
5. SHUAMBN dicetak diatas kertas HVS berwarna putih ukuran A4 dengan berat minimal 80 gram


Silahkan ikuti langkah - langkah diatas semoga proses pencetakan sanggup berjalan lancar. Khusus untuk jenjang Madrasah Aliyah ( MA ) waktu singkronisasi tanggal 11 Mei 2019 - 12 Mei 2019, sedangkan tanggal 13 Mei 2019 ialah tanggal cetak SHUAMBN.

INGAT ! untuk jenjang MA tidak diperbolehkan generate ( Cetak SHUAMBN ) sebelum dan setelah tanggal 13 Mei 2019. Karena tanggal yang tertera pada SHUAMBN harus tanggal 13 Mei 2019 sesuai dengan tanggal kelulusan.

Begitu pula dengan jenjang MTs, nantinya juga akan sama menyerupai sistema pencetakan diatas. Untuk itu kepada seluruh proktor dibutuhkan selalu memantau update info terkait pencetakan SHUAMBN.

Bagi anda yang ingin mend0wnl0ad langkah - langkah mencetak SHUAMBN, silahkan unduh pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download Cara Mencetak SHUAMBN-BK Resmi Terbaru

Baiklah cukup sekian isu tentang Langkah-Langkah Praktis Cara Mencetak SHUAMBN-BK Resmi Terbaru. Semoga infomasi yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi anda, jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat bagi yang mebutuhkan. Terima Kasih.
Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon