Wednesday, January 4, 2017

√ Bagaimana Local Guides Membantu Teman-Teman Disabilitas


Taukah kamu? Lebih dari 65 juta orang di seluruh dunia membutuhkan dingklik roda untuk kesehariannya. Namun, info wacana aksesibilitas tidak selalu gampang untuk ditemukan.



Local Guides ibarat kau sanggup membantu menciptakan hidup lebih gampang bagi banyak orang dengan menambahkan beberapa info penting di Google Maps. Mulai dari berbagi foto pintu masuk yang ramah dingklik roda hingga menjawab kanal info wacana aksesibilitas, semua sanggup kau lakukan.


Ini tidak hanya membantu orang yang memakai dingklik roda, tetapi juga membantu keluarga dengan kereta bayinya, para manula dan juga orang-orang dengan crutches.


Nah, selain itu ada juga cara lain yang sanggup kau bantu yakni dengan membuatkan ulasan terang wacana fitur aksesibilitas tempat-tempat yang kau datangi. Sekarang kau sanggup mencari ulasan di Google Maps, pastikan untuk menyertakan kata kunci ibarat “kursi roda” dan “dapat diakses” di ulasan kau sehingga orang sanggup dengan gampang menemukannya.


Berikut yakni beberapa kiat untuk menulis ulasan untuk orang dengan kebutuhan aksesibilitas.


1. Tambahkan detail spesifik wacana kanal aksesibilitas di luar gedung.


2. Saat kau melewati tempat parkir, perhatikan apakah ada tempat parkir yang gampang diakses dan kanal gang. Daerah-daerah ini biasanya ditandai dengan plakat, tanda-tanda, atau gejala dicat di tanah. Kamu bahkan mungkin ingin menghitung berapa banyak tempat parkir yang sanggup diakses yang kau lihat dan tambahkan info tersebut ke ulasan kamu.


3. Apakah pintu masuk utama gedung mempunyai kanal bebas langkah atau jalan untuk orang yang memakai perangkat mobilitas? Jika tidak, adakah pintu masuk lain yang sanggup mereka gunakan? Begitu mereka hingga di pintu masuk, apakah pintu gampang bagi pelanggan untuk dibuka? Apakah mereka cukup lebar untuk orang yang memakai dingklik roda?


 di seluruh dunia membutuhkan dingklik roda untuk kesehariannya √ Bagaimana Local Guides Membantu Teman-Teman Disabilitas
Foto tempat duduk di teater dengan dingklik yang ditujukan untuk orang yang memakai dingklik roda (Via Getty Images)

 di seluruh dunia membutuhkan dingklik roda untuk kesehariannya √ Bagaimana Local Guides Membantu Teman-Teman Disabilitas
Foto jalan yang sanggup diakses dingklik roda di luar jalan masuk yang mengarah ke ruang terbuka dengan meja dan dingklik (Via Getty Images)

Ingatlah pertanyaan-pertanyaan ini ketika menulis ulasan kamu.


Kemudian, coba perhatikan kemudahan yang sanggup diakses di dalam gedung. Beberapa hal yang perlu diperhatikan termasuk: lift, kursi, dan toilet yang sanggup diakses dingklik roda. Mereka semua harus sanggup dijangkau tanpa harus naik atau turun tangga.


Tempat-tempat dengan tempat duduk yang sanggup diakses harus mempunyai cukup ruang bagi seseorang di dingklik roda untuk masuk nyaman di dalam ruangan itu, teladan ibarat restoran dan kafe terkadang hanya mempunyai meja tinggi sehingga tidak ramah bagi teman-teman disabitilas.



Ingat: Terkadang, beberapa hal  yang tidak pernah kau pikirkan untuk ditambahkan ke ulasan kau sanggup menjadi detail yang paling bermanfaat untuk orang lain.



Pertimbangkan fitur aksesibilitas ke mana pun kamu pergi. Ulasan kamu sanggup membantu pengguna dingklik roda menikmati suasana di tempat baru, atau memesan hotel yang sempurna untuk perjalanan keluarga. Bahkan menambahkan garis cepat wacana aksesibilitas ke semua ulasan masa depan kamu menciptakan perbedaan besar.


Contoh lain? Ruang Dokter.


Beberapa pasien yang bergantung pada peralatan medis sanggup diubahsuaikan untuk mendapat perawatan yang tepat. Terkadang, mereka tidak sanggup dengan gampang masuk ke meja investigasi kalau berada pada ketinggian tetap yang tinggi. Jadi, lain kali kamu masuk untuk pemeriksaan, tanyakan kepada dokter kamu apakah kantor mempunyai peralatan medis yang gampang diakses. Kemudian, sertakan info itu di ulasan kamu.


Ini hanyalah beberapa dari banyak hal yang harus diperhatikan dikala menulis ulasan untuk orang dengan kebutuhan aksesibilitas. Namun kami berharap ini membuat kamu berpikir wacana cara kamu sanggup membantu memandu mereka dalam ulasan Anda.


Apakah kamu sering membuatkan info aksesibilitas di Google Maps? Sudahkah kamu menciptakan daftar tempat yang sanggup diakses di wilayah kamu?


#letsguide #localguidesindonesia



Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon