Thursday, January 5, 2017

√ Cara Mendapat Update Isu Otomatis Dari Web Unbk Di Hp Android

Cara Mendapatkan Update Informasi Otomatis Dari Web UNBK di HP Android - Update isu dari Web UNBK sangatlah penting alasannya ialah isi dari isu tersebut ialah perihal serba - serbi pelaksanaan UNBK. Semua isu yang berkaitan dengan pelaksanaan UNBK di update melalui web UNBK.

Informasi yang sering proktor terima dari Group WA sumber utamanya dari web UNBK. Seperti aktivitas singkronisasi, info pelaksanaan ujian , dan isu penting lainnya.

Cara Mendapatkan Update Informasi Otomatis Dari Web UNBK di HP Android √ Cara Mendapatkan Update Informasi Otomatis Dari Web UNBK di HP Android

Informasi ini dibagikan ulang di Group - Group WA proktor alasannya ialah untuk mengingatkan kembali. Bagi yang aktif menyimak niscaya mengikuti isu yang ada, tetapi bagi yang hanya scroll down tanpa membaca info niscaya tidak mengetahui.

Berdasarkan pengalaman pelaksanaan Gladi Besih UNBK kemarin, ternyata beberapa proktor tidak mengetahui aktivitas singkron sekolahnya sendiri karena jarang membukan Web UNBK. Padahal isu tersebut diinformasikan melalui Web UNBK pada sajian aktivitas singkronisasi.

Seorang proktor harus selalu aktif dengan info - info menyerupai ini alasannya ialah suksesnya pelaksanaan UNBK salah satunya nya bertumpu pada proktor. Maka harus selalu tanggap terkait info - info UNBK.

Bagaimana Cara Agar Mendapatkan Peringatan Update Informasi Dari Web UNBK ?


Nah untuk mengantisipasi ketidaktahuan Informasi dari Web UNBK kami memeberikan sedikit cara supaya anda sanggup mendapatkan notifikasi update isu dari web UNBK di Smartphone Android anda.

Peringatan / notifikasi update isu dari Web UNBK akan otomatis muncul di Smartphone Android. Notikasi tersebut menyerupai anda mendapatkan pesan masuk WhatsApps, sehingga dikala anda membuka Android maka dengan seketika anda akan menegetahui notifikasi dari Web UNBK.

Nah dengan begitu anda selalu mengikuti isu dari web UNBK dan tidak lagi ketinggalan isu yang sangat teramat penting dari Web UNBK. Cara ini juga sanggup mempernudah memantau web UNBK via Android.

Baiklah kini kita lanjutkan ke tutorial mendapatkan update isu dari Wen UNBK.

Tutorial Mendapatkan Update Informasi Otomatis Dari Web UNBK di Smartphone Android


Berikut ini tutorial lengkap mendapatkan isu otomatis dari web UNBK di smartphone android. Silahkan baca tutorial dibawah ini :


  • Buka Aplikasi Google Chrome melalui HP ANDROID
  • Kemudian buka web UNBK https://unbk.kemdikbud.go.id
  • Silahkan login dengan akun masing - masing



  • Setelah berhasil login tap tiga titik dipojok kanan atas



  • Kemudian Tap Menu Tambahkan Ke Layar Utama



  • Lalu nama biarkan default dan pribadi saja kemudian tap tambahkan



  • Cek daftar sajian aplikasi di HP Android, Jika muncul ikon logo kemdikbud berarti sudah berhasil menambahkan ke Hp Android.



  • Buka ikon tersebut untuk mencobanya, sehabis terbuka niscaya pribadi menuju web UNBK tanpa harus melaksanakan login lagi.
  • Selesai


Jika ada info gres niscaya ada notifikasi di HP Android anda. Nah dengan demikian anda sanggup dengan gampang mendapatkan isu dari web UNBK dan juga anda sanggup memantau Web UNBK dengan mudah.

Perlu ditekankan kembali bahwa jangan hingga ketinggalan isu perihal UNBK alasannya ialah akan berakibat fatal. Makara diperlukan proktor selalu tanggap aktif terhadap info - info UNBK.

Demikianlah isu tentang Cara Mendapatkan Update Informasi Otomatis Dari Web UNBK di HP Android. Semoga infromasi yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini supaya semu proktor selalu mendapatkan info dari web UNBK. Terima Kasih.
Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon