Saturday, January 7, 2017

√ Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang Dibanned Dan Diblokir Sementara

Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara – Ternyata aneka macam laporan dari teman-teman melalui facebook admin bahwa WhatsApp Mod mereka, baik itu YoWhatsApp, Delta WhatsApp, RC WhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Plus dan lain-lain sedang diblokir sementara atau dibanned sementara. Apa alasannya dan bagaimana solusi mengatasi WhatsApp Mod yang dibanned dan diblokir sementara?


Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara


Durasi blokir atau banned sementara berbeda-beda, kalau pertama kali diblokir paling tidak hingga 20 menit. Namun, kalau sudah berulang kali, maka sanggup lebih usang bahkan di banned permanen.


Dalam goresan pena yang sederhana ini saya share Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang dibanned sementara semoga ke depannya tidak diblokir kembali.



Apa yang mengakibatkan WhatsApp Mod dibanned sementara / diblokir sementara?



Normalnya, pihak WhatsApp telah mengumumkan bahwasannya penggunaan aplikasi WhatsApp Modifikasi atau dari pihak ketiga seperti YoWhatsApp, Delta WhatsApp, GBWhatsApp dan WhatsApp plus dan lain-lain akan mengalami pemblokiran sementara alasannya ialah tidak sesuai dengan kebijakan mereka.


Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara √ Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara
Whatsapp suspend blokir banned

WhatsApp telah menyarankan bahwasannya sesudah proses pemblokiran, pengguna diwajibkan melaksanakan backup untuk kembali memakai WhatsApp resmi, original, official. Namun ada penyebab lainnya yang menjadikan pemblokiran sementara pada WhatsApp, diantaranya sebagai berikut:



  1. Menggunakan fitur yang sanggup mengganggu pengguna WhatsApp lainnya menyerupai Bom Chat, Broadcast, Auto Reply dan sebagainya

  2. Melakukan spam, mengundang banyak orang yang tidak dikenal (tidak ada dikontak) ke grup, seringnya di Blokir dan Laporkan oleh pengguna WhatsApp dan melaksanakan tindakan negatif lainnya.


Kesimpulannya, WhatsApp sangat menjaga kenyamanan dan privasi dari penggunanya. Sehingga bagi Anda pengguna WhatsApp MOD atau WhatsApp resmi kalau memang melanggar kebijakan WhatsApp itu pastinya akan diblokir sementara.



Cara Mengatasi WhatsApp MOD yang Diblokir Sementara



Setelah mengetahui penyebab diblokirnya akun pengguna WA Mod, kemudian bagaimana cara mengatasi WhatsApp Mod diblokir sementara semoga Anda sanggup memakai WhatsApp MOD kembali tanpa terkena banned sementara lagi? Sebenarnya WhatsApp MOD menyerupai Delta WhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp dan sebagainya itu tidak ada yang sanggup menjamin Anti Banned untuk ketika ini.


Namun, dengan cara penggunaan yang baik dan sempurna sanggup menciptakan pengguna WA Mod memakai WhatsApp MOD tanpa khawatir terkena pemblokiran sementara ini seperti:



  1. Tidak melaksanakan Spam chat atau telepon secara bertubi-tubi

  2. Tidak memakai fitur broadcast dan auto reply

  3. Gunakanlah WhatsApp MOD menyerupai Anda memakai WhatsApp resmi

  4. Jangan pernah melaksanakan backup dan restore



Delta WhatsApp, RC WhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp Diblokir Sementara, Bagaimana Solusinya?



Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara √ Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara
Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara

Resiko yang dihadapi untuk sanggup memakai WhatsApp MOD kembali ialah kehilangan seluruh chat, tapi kembali kepada Anda apakah resiko tersebut bermasalah atau tidak bagi Anda.


Berikut solusi dan cara mengatasi WhatsApp Mod Banned Blokir Sementara:



  1. Hapus data WhatsApp MOD yang menciptakan akun Anda terbanned sementara melalui Pengaturan > Aplikasi > GBWhatsApp > Hapus Data.

  2. Lalu Uninstall WhatsApp MOD tersebut

  3. Hapus folder data yang ada di file manager, android/data/com.whatsapp (atau package versi clonenya menyerupai com.yowhatsapp atau com.gbwhatsapp dan sebagainya)

  4. Setelah higienis semua dari data Anda yang sebelumnya, gres kini Anda d0wnl0ad dan install WhatsApp Official di Google Play Store

  5. Kemudian masuk memakai nomer yang terblokir sementara, pada ketika sesudah proses verifikasi, kalau muncul Backup ditemukan dari Google Drive untuk melanjutkan proses Restore maka diabaikan saja.

  6. Setelah itu coba Anda mengirim chat ke kontak person ataupun grup menyerupai wajarnya sekiranya 5 menit mengobrol


Untuk langkah selanjutnya, silahkan baca di halaman 2


Setelah hingga di tahap ini, akan dibedakan menjadi 2 pilihan. Apa saja pilihan itu?


Menggunakan WhatsApp Mod Anti Banned Anti Blokir NON ROOT


Menggunakan WhatsApp Mod Anti Banned Anti Blokir ROOT


Paling aman, memang yang ROOT untuk sementara ini. Tapi, bagaimana kalau hp android susah di root? Mau tidak mau pilih yang NON ROOT.


WhatsApp Mod Root, klik di bawah ini


WhatsApp Mod Anti Banned Blokir Android Root


WhatsApp Mod Non Root, klik di bawah ini


Download KM WhatsApp Mod Tanpa Root Anti Banned Blokir


Download WhatsApp Plus (WA Mod) Anti Banned Tanpa Root


Demikian tadi tutorial lengkap cara mengatasi WhatsApp Mod yang dibanned dan diblokir sementara semoga sanggup memakai WA Mod lagi di nomor yang sama. Semoga bermanfaat.


Apk Whatsapp Mod, Apk Whatsapp Mod Anti Banned, Apk Whatsapp Mod Anti Banned Terbaru, Download Whatsapp Mod, Whatsapp Mod, WhatsApp Mod Anti Banned, WhatsApp Mod Anti Banned Tanpa Root, WhatsApp Modifikasi


Apk Whatsapp Mod, Apk Whatsapp Mod Anti Banned, Apk Whatsapp Mod Anti Banned Terbaru, Download Whatsapp Mod, Whatsapp Mod, WhatsApp Mod Anti Banned, WhatsApp Mod Anti Banned Tanpa Root, WhatsApp Modifikasi


Cara Backup Data WhatsApp, Cara Backup WhatsApp, Cara Restore Data WhatsApp, Cara Restore WhatsApp, Titanium Backup Pro, Titanium Backup Pro WhatsApp, Titanium Backup Pro WhatsApp Mod, WA Mod, WhatsApp, Whatsapp Mod, WhatsApp Mod Anti Banned, WhatsApp Mod Anti Blokir, WhatsApp Mod Anti Suspend


Cara Mengatasi WhatsApp Mod yang Dibanned dan Diblokir Sementara




Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon