Tuesday, January 3, 2017

√ Download 3 Desain Spanduk Sukses Unbk 2019

Download Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 - Menjelang pelaksanaan UNBK Utama pada jenjang Sekolah Menengan Atas / MA, Sekolah Menengah Pertama / MTs tentunya mempersiapkan atribut - atribut yang bertemakan UNBK. Salah satunya dalah spanduk, MMT Sukses UNBK yang biasanya dipasang pada teras atau depan gedung madrsah akrab dengan lab komputer.

Spanduk UNBK dipakai sebagai wujud derma terhadap pelaksanaan UNBK bahwa sekolah atau madrasah siap melakukan Ujian Nasional Tahun 2019 dengan memakai sistem komputer.

 Menjelang pelaksanaan UNBK Utama pada jenjang Sekolah Menengan Atas  √ Download 3 Desain Spanduk Sukses UNBK 2019

Maka dari itu sengaja menciptakan referensi desain simple keren spanduk yang bertemakan ihwal pelaksanaan UNBK. Hal ini dimaksudkan untuk membantu panitia UNBK mempersiapkan Spanduk tanpa harus memikirkan desain sendiri.

3 Desain Spanduk Sukses UNBK 2019


Pada kesempatan kali ini menyediakan 3 desain spanduk Sukses UNBK. Sehingga anda sanggup menentukan desain sesuai keingan anda. Terdapat pula satu desain yang kami buat dengan variasi warna yang berbeda.

Makara silahkan d0wnl0ad dari 3 desain spanduk sukses UNBK mana yang paling bagus.

Desain Spanduk Full Editabel


Desain yang kami bagikan ini sanggup anda edit kembali sesuai kebutuhan anda. Bisa menambahkan nama instansi, logo dan kalimat lainnya sesuai kebutuhan.

Desain yang kami bagikan ini berupa file PSD yang sanggup dibuka dengan software Photoshop versi berapapun. Sehingga dena file mentah yang kami bagikan sanggup anda edit ulang kembali.

Tentunya 3 desain spanduk ini kami bagikan secara gratis tidak dipungut biaya apapun. Makara silahkan diimanfaatkan dengan baik dan jangan disalahgunakan.

Download 3 Desain Spanduk Sukses UNBK 2019


Baiklah berikut ini 3 desain spanduk yang sanggup anda d0wnl0ad. Bersama itu pula kami sertakan tampilan - tampilan 3 desain spanduk. Berikut link d0wnl0ad dan tampilannya :

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #1


Desain yang pertama ini desainnya simpe dan minimalis hanya perpaduan foto dengan background biru tua. Versi ini ialah originalnya dan kami sediakan warna lain juga.

File PSD sanggup anda buka engan photoshop lalu anda edit lagi sesuai kebutuhan anda. Disitu juga kami menunjukkan space kosong semoga anda sanggup menambah goresan pena nama sekolah dan logo. Seperti ini tampilannya.


Bagi yang tertarik dengan desain diatas silahkan unduh pada link dibawah ini :

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #1 Versi PNG : Download
Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #1 Versi PSD : Download

Desain pertama diatas kami variasi dengan warna lain. Warna yang kami sediakan berupa warna hijau dan biru muda. Sperti ini tampilannya :

Variasi 1


Variasi 1 mayoritas warna hijau, Tulisan sanggup di edit kembali dengan photoshop.


Bagi yang tertarik dengan desain diatas silahkan unduh pada link dibawah ini :

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 V. Hijau Versi PNG : Download
Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 V. Hijau Versi PSD : Download

Variasi 2


Varisi 2 mayoritas warna biru muda yang menyerupai denga logo puspendik dan webg UNBK. Tulisan, warna goresan pena juga sanggup diubah sesuai harapan anda.


Bagi yang tertarik dengan desain diatas silahkan unduh pada link dibawah ini :

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 V. Biru Muda Versi PNG : Download
Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 V. Biru Muda Versi PSD : Download

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #2


Desain yang kedua kami mengambil tema flat dan material design, Sehingga spanduk terlihat elegan dan lembut. Sama dengan desain sebelumnya, desain ini sanggup diedit lagi sesuai dengan harapan anda masing - masing. Seperti ini tampilannya


Kami tambahkan sedikit kata - kaya " Prestasi Penting, Jujur yang Utama" sebagai penyemangat penerima UNBK.

Bagi yang tertarik dengan desain diatas silahkan unduh pada link dibawah ini :

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #2 PNG : Download
Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #2 PSD : Download

Desain Spanduk Sukses UNBK 2019 #3


Untuk desain ketiga masih dalam proses penyempurnaan semoga lebih anggun lagi.

Ukuran Desain Spanduk Sukses UNBK 2019


Untuk ukuran spanduk yang kami buat mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Panjang : 200 Centimeter ( 2 Meter )
Lebar : 85 Centimeter ( 0.85 Meter) atau sanggup dibulatkan ke 1 Meter

Jika membutuhkan ukuran lain silahkan sesuaikan sendiri desainnya.

Nah itulah beberapa desain spanduk sukses UNBK 2019 yang sanggup anda d0wnl0ad. Kemudian anda juga sanggup mencetakanya dan dipasang di akrab ruang Ujian Nasional. Karena biasanya spanduk menyerupai diatas niscaya ada saat pelaksanaan UNBK maka kami membantu menciptakan desainnya.

Demikianlah pembahasan ihwal Download 3 Desain Spanduk Sukses UNBK 2019. Semoga desain yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini semoga bermanfaat bagi lainnya, dan khusus bagi anda mendapat manfaat tersendiri dikarenakan telah membagikan gosip positif. Terima Kasih.

Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon