Thursday, January 5, 2017

√ Download Pola Surat Permohonan Unlock Pada Unbk

Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK - Surat UNLOCK yaitu surat berisi permohonan yang dipakai untuk meminta dibukakan susukan khusus Aplikasi UNBK yang disebabkan Server atau VHD mengalami kerusakan sehabis sukses melaksanakan singkronisasi.

Setiap sekolah hanya diberi satu kali singkron per ID server. Sehingga apabila sekolah mengalami error VHD alias rusak atau komputer server rusak datang - datang padahal sudah melaksanakan singkronisasi. Nah disinilah berlaku UNLOCK biar sanggup melaksanakan proses singkronisasi ulang.

Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK √ Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK

Selain server rusak dan vhd rusak terdapat lantaran lainnya yang mengharuskan meminta UNLOCK ke tim UNBK pusat. Yaitu :

1. Kendala Teknis
2. Infrastruktur
3. Pendataan
4. Unlock Serial Number (SN)
5. Unlock Singkronisasi (Sync)
6. Activasi Server Cadangan
7. Permintaan Token Transfer Response (TR)
8. Permintaan Token Force Selesai
9. Permsalaahan Khusus.

Jika sekolah anda mengalami suatu duduk kasus yang tidak sanggup diatasi oleh Proktor dan teknisi sendiri serta Tim HD kabupaten.. Karena mengalami salah satu hal diatas maka disarankan melaksanakan UNLOCK biar duduk kasus sanggup tersolusi.

Sebagai pola sekolah A pada sesi pertama server masih manis dan pada pertengahan sesi pertama datang - datang komputer server mati tidak sanggup hidup lagi.

Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK


Dalam permohonan Unlock terdapat mekanisme yang harus dilakukan, yaitu menciptakan Surat Permohonan Unlock sesuai dengan kategori diatas. Kemudian surat tersebut di upload pada sajian usulan tiket tunjangan pada web UNBK.

Beriku ini kami bagikan Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK. Sebelum ke link d0wnl0ad mari kita lihat tampilan Surat Permohonan Unlock pada Pelaksanaan UNBK. Berikut tampilannya :


*Format surat diatas resmi dari pusat.

Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK


Bagi anda yang membutuhkan file pola surat pemohonan unlock silahkan unduh pada link d0wnl0ad dibawah ini :

#LINK 1
Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK.docx

#LINK 2
Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK.docx

File surat berbetuk Ms Word jadi sanggup anda edit dan ubah sendiri. Jika link d0wnl0ad rusak atau error silahkan hubungi kami melalui kolom komentar.

Perhatian penting bagi proktor jikalau terjadi duduk kasus diperlukan selalu berkomunikasi dengan Help Desk tingkat kabupaten terlebih dahulu biar dibantu proses permohonan tiket bantuan.

Demikianlah isu tentang Download Contoh Surat Permohonan UNLOCK Pada UNBK. Semoga isu yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini biar tambah bermanfaat. Terima Kasih.
Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon