Monday, January 30, 2017

√ Teladan Perusahaan Growth Hacking


Contoh Perusahaan Growth Hacking


Pertumbuhan perusahaan dengan Growth Hacking ialah perihal memakai teknik-teknik inovatif untuk secara dramatis meningkatkan kemudian lintas Anda, tingkat konversi dan basis pengguna dengan pengeluaran minimal — dan dengan demikian menumbuhkan perusahaan Anda dengan cepat. Di bawah ini ialah beberapa pola perusahaan growth h4ck1ng.


Sementara “peretasan” cenderung membawa konotasi negatif, dalam hal ini harus ditafsirkan lebih menyerupai “jalan pintas” atau “trik.”


Istilah ini sanggup dibandingkan dengan “peretasan kehidupan” di mana pembiasaan kecil untuk rutinitas harian Anda yang membutuhkan sedikit perjuangan sanggup menghasilkan perubahan positif yang besar.


Berbeda dengan cara pemasaran yang lebih tradisional, peretas pertumbuhan selalu mencari metode yang pintar, murah, dan sering sangat teknis untuk meningkatkan bisnis dengan cepat.


Pertumbuhan perusahaan dengan Growth Hacking ialah perihal memakai teknik √ Contoh Perusahaan Growth Hacking

Contoh perusahaan growth h4ck1ng. Ilustrasi dan sumber foto: Pixabay


Dropbox ialah pola perusahaan growth h4ck1ng


Mereka hanyalah startup kecil tanpa banyak anggaran pemasaran. Sekarang, mereka ialah perusahaan yang bernilai lebih dari 10 miliar.


… Dan mereka hingga di sana tanpa mengeluarkan uang untuk iklan.


Bagaimana? Dengan menjalankan jadwal referensi paling sukses yang pernah ada.


Setiap kali seorang sobat yang Anda undang ke Dropbox membuat akun, Anda dan sobat Anda akan menerima ruang ekstra 250mb. Insentif ini membuat orang mengembangkan Dropbox dengan semua orang yang mereka kenal — orang yang bahkan tidak mereka kenal (atau sukai)!


Dan tentu saja hal yang membuatnya besar lengan berkuasa ialah mempunyai lebih banyak ruang yang dibentuk untuk produk yang lebih baik.


Dengan kata lain, Dropbox berhasil membuat produk yang meningkat setiap kali Anda membagikannya. Dropbox merupakan salah satu pola perusahaan growth h4ck1ng


Dengan mengintegrasikan jadwal referensi ini ke dalam proses orientasi, dan dengan menghubungkannya ke Google dan Facebook, mereka membuatnya sangat gampang bagi orang untuk mengundang kontak mereka hanya dengan beberapa klik.


Dan dengan memberi insentif kepada pengguna dengan ruang tambahan, mereka membuat mereka bersemangat untuk mengundang semua orang yang mereka kenal, mengakibatkan registrasi melonjak hingga 60% hampir dalam semalam.


Alih-alih membayar untuk iklan daring yang mahal, setiap pengguna gres membuat Dropbox hanya menghabiskan ruang 500MB.


Bicara perihal biaya akuisisi yang rendah!


Mungkin pecahan terbaik dari peretasan ini ialah elemen retensi. Setiap kali ruang pengguna bertambah, itu menginvestasikan lebih banyak ke dalam produk, membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk pergi ke kawasan lain.


Dropbox kemudian menolak usulan akuisisi 9 digit dari Steve Jobs.


Takeaway Kunci: Dropbox ialah pola yang manis untuk membangun pertumbuhan ke dalam produk itu sendiri. Mereka berhasil membuat skenario di mana mengembangkan dengan teman-teman dibentuk untuk produk yang lebih berharga.


Airbnb


Brian Chesky dan Joe Gebbia menyewa sebuah apartemen di San Francisco. Mereka tidak bisa membayar sewa. Untuk menambah penghasilan, mereka tetapkan untuk memasang kasur udara di lantai mereka. Tujuan mereka: untuk menyewa kasur untuk melengkapi orang absurd (termasuk makan siang) dengan pembayaran. Untuk menemukan host, mereka mempunyai inspirasi untuk membuat situs web kecil. Mereka memanggil seorang sobat universitas: Nathan Blecharczyk, yang membuat situs dalam 48 jam. Begitulah lahirnya “airbedandbreakfast.com”. Tapi reservasi berjuang untuk lepas landas … Untuk membiayai kebangkitan bisnis mereka, tiga pembantunya tetapkan pada 2008, di tengah kampanye presiden Amerika, untuk memasarkan paket sereal dengan patung dua kandidat: Obama O’s dan Cap’n Kain Mac, seharga $ 40 per kotak. Dalam waktu dua bulan, mereka berhasil menjual 800 paket dan mengantongi $ 30.000.


Airbnb dimulai oleh 2 orang laki-laki di San Francisco yang membiarkan orang absurd menyewa kawasan tinggal mereka ketika hotel terjual habis. Hari ini, mereka sebagian besar dan secara tidak eksklusif mengganggu seluruh industri perhotelan.


Mereka memakai sejumlah growth h4ck1ng yang terbukti berperan dalam mengembangkan perusahaan mereka dengan cepat.


Pada awalnya mereka mempromosikan layanan mereka selama waktu dan di tempat-tempat di mana insiden teknologi besar terjadi, dan kemungkinan akan ada kekurangan perumahan.


Dengan secara khusus menargetkan orang-orang yang cenderung menjadi pengadopsi awal ide-ide baru, mereka mendapatkan daya tarik melalui paparan dari lisan ke lisan dan bahkan liputan PR.


Kemudian, ketika masih dalam tahap awal, mereka menemukan bahwa hanya dengan meningkatkan foto daftar di situs mereka, mereka sanggup secara dramatis meningkatkan jumlah pemesanan.


Para pendiri sendiri melaksanakan perjalanan ke beberapa kota mereka yang paling terkenal dan memotret apartemen tuan rumah secara gratis.


Pada 2012, Airbnb mempekerjakan lebih dari 2.000 fotografer lepas untuk mengambil gambar profesional daftar di seluruh dunia.


Tetapi peretasan mereka yang paling terkenal ialah rekayasa balik API yang memungkinkan pengguna Airbnb mengirim silang listing mereka di Craigslist. Karena Craigslist sudah mempunyai basis pengguna yang sangat besar, ini secara dramatis meningkatkan tingkat pertumbuhan Aribnb.


Akhirnya, tentu saja, Craigslist menutup mereka … Tapi tidak sesudah peretasan berhasil. Airbnb kini dalam perjalanan menuju pertumbuhan eksponensial.


Ini ialah pola peretasan pertumbuhan yang tidak akan pernah dipikirkan oleh pemasar tradisional, apalagi yang bisa diterapkan.


Takeaway Kunci: Beberapa peretasan pertumbuhan, menyerupai mengambil gambar yang lebih baik, sangat sederhana sehingga sulit untuk percaya betapa kuatnya mereka. Yang lain bisa sangat rumit (seperti rekayasa balik API). Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua. Kreativitas dan penemuan ialah komponen fundamental dari peretasan pertumbuhan.



PayPal


PayPal: “mengambil manfaat dari platform yang lebih besar”

Paypal ialah sistem pembayaran online. Reputasi PayPal sebagai opsi pembayaran online pilihan dimulai sesudah perusahaan bisa menembus pasar online terbesar di dunia. Ketika PayPal memulai operasinya, PayPal tidak terdaftar di Ebay sebagai alternatif pembayaran. Situasi genting ini sangat merusak reputasi PayPal dan juga akan memengaruhi basis pelanggannya lantaran kebanyakan orang cenderung memakai sistem pembayaran yang diterima di Ebay.


Paypal memakai sistem peretasan pertumbuhan yang mensyaratkan pembentukan ribuan akun palsu dengan tujuan khusus untuk mengklaim memakai dan lebih suka opsi pembayaran PayPal di Ebay. Hasil dari taktik ini sangat luar biasa lantaran PayPal sanggup masuk ke basis pelanggan Ebay lantaran Ebay tidak punya pilihan selain menyetujui daftar PayPal lantaran meningkatnya seruan untuk opsi pembayaran PayPal.


Peretasan pertumbuhan ini memberi PayPal dorongan besar dengan pangsa besar basis pelanggan Ebay yang besar. Dengan Ebay dikategorikan dengan raksasa yang ada menyerupai visa dan MasterCard kredibilitasnya meroket dengan manfaat yang luar biasa bersamaan. Dalam upaya untuk mengintensifkan upaya, PayPal memprakarsai sistem referensi dengan insentif moneter kepada kedua pihak yang merupakan pelanggan yang sudah ada dan pelanggan yang gres saja ditambahkan. Sistem referensi yang diperkuat ini memicu gelombang besar pelanggan dengan perkembangan cepat menjadi salah satu opsi pembayaran online terbesar.


Netflix salah satu pola perusahaan growth h4ck1ng


“langsung bicara dan menjangkau klien”

Perusahaan ini memulai bisnis penyewaan DVD dan kini menjadi jalan masuk video-on-demand paling sukses. Netflix bisa mendorong pertumbuhan dengan menargetkan komunitas yang menarik. Untuk menyebarkan berita, perusahaan memakai taktik yang cukup sederhana: pergi ke lembaga online dan komunitas yang sering dikunjungi oleh penyewa DVD yang keranjingan. Dengan taktik ini, Netflix berencana melaksanakan soft launching tetapi pendekatan ini menjadi viral dan perusahaan mendapatkan 100.000 pesanan dalam 3 bulan pertama tanpa perlu pemasaran apa pun.


Instagram


Instagram ialah pola utama dari apa yang para growth h4ck3r suka sebut saja sebagai produk pasar yang cocok (atau PMF: Product Market Fit). Ini terjadi ketika produk dan pasar serta keinginan dan kebutuhan Anda selaras dengan sempurna.


Instagram tiba dengan penawaran mereka pada waktu yang tepat, di kawasan yang tepat dan dalam situasi yang tepat.


Mereka memberi pelanggan sesuatu yang sudah mereka cari (meskipun mereka mungkin tidak mengetahuinya): interaksi sosial dan kawasan untuk mengembangkan foto mereka.


Dengan munculnya smartphone, untuk pertama kalinya setiap orang mempunyai kamera digital yang layak di saku mereka. Dan dengan munculnya Web 2.0, orang semakin bersemangat untuk mengembangkan kehidupan dan pengalaman mereka.


Memotret foto jauh lebih gampang daripada memikirkan sesuatu yang pandai untuk di-tweet. Dan dengan penambahan filter hebat, siapa pun kini bisa menjadi fotografer profesional.


Hal yang hebat perihal Instagram ialah bahwa itu ialah produk yang meningkat dengan interaksi sosial — yang berarti orang ingin menyebarkan berita. Kegembiraannya ialah kenyataan bahwa orang-orang sanggup melihat foto Anda, menyukai mereka dan mengomentarinya.


Dengan cepat menjadi kecanduan bagi banyak orang.


Integrasi yang mendorong foto ke Facebook dan Twitter (tidak ada yang mempunyai aplikasi mengembangkan foto yang baik pada ketika itu) meningkatkan jangkauan pemirsa mereka.


Para pendiri juga memanfaatkan pemasaran influencer. Mereka mengirim aplikasi mereka ke semua jurnalis dan orang-orang teknologi yang mereka kenal (dan biar adil, mereka memang mempunyai beberapa koneksi). Ulasan antusias di tempat-tempat menyerupai Techcrunch membantu Instagram menjadi viral.


Takeaway Kunci: Fondasi untuk pertumbuhan ialah kesesuaian pasar dan produk. Jika Anda tidak memilikinya, tidak ada promosi atau growth h4ck3r akan membuat bisnis Anda melambung. Mencari tahu keinginan dan keinginan pelanggan Anda ialah kunci untuk membuat produk yang orang ingin berbagi.






TripAdvisor


TripAdvisor: “Menguasai SEO”


Rekomendasi hotel dan situs ulasan Tripadvisor dimulai sebagai perusahaan SEO berlabel putih. Ini membantu startup mempunyai pengetahuan dan pemahaman yang mendalam perihal SEO. Saat TripAdvisor diputar, berkat akad perusahaan terhadap SEO, perusahaan selalu menerima peringkat tinggi dalam pencarian terkait perjalanan. Selain itu, ajaran terus-menerus dari komentar gres meningkatkan jus Lewat SEO, dengan penambahan ulasan gres tanpa henti.






YouTube


Youtube: “mempermudah mengembangkan video”

Youtube ialah situs mengembangkan video. Fleksibilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Youtube ialah salah satu alasan mengapa perusahaan telah memperoleh pengguna besar dan telah menikmati dominasi yang tak tertandingi dari kategori konten video online. Strategi peretasan pertumbuhan Youtube difokuskan pada memfasilitasi pengunggahan dan distribusi konten video.


Pendekatan dan rekayasa inovatif ini diadopsi oleh Youtube, membuat distribusi video nyaman bagi pengguna untuk mengambil video dari Youtube dan mengunggahnya di aneka macam situs. Ini mengakibatkan Youtube arsip video online bagi banyak orang yang mencari konten. Selain itu, orang melihat Youtube sebagai platform untuk menampilkan video dan mendapatkan peringkat dan publisitas. Semua taktik peretasan pertumbuhan yang ditawarkan oleh Youtube menjadikannya salah satu kesuksesan online terbesar sepanjang masa.


Facebook


Facebook: “menyebutkan orang”

Facebook ialah jejaring sosial terbesar di dunia dengan sekitar 1,9 miliar pengguna aktif bulanan. Meskipun ini mungkin mengejutkan bagi beberapa orang, platform jaringan sosial terbesar memakai peretasan pertumbuhan untuk mengimplementasikan agendanya dan ketika ini membanggakan kemudian lintas terbesar dengan asumsi 1,8 miliar pelanggan.


Melalui penggunaan prosedur pemberitahuan email, mereka sanggup menghasilkan tingkat partisipasi yang tak tertandingi. Orang-orang mulai mendapatkan email yang ditandai di Facebook. Pendekatan yang cendekia ini bisa merangsang gelombang masuk yang tinggi sehingga mengakibatkan Facebook sukses online terbesar berkat peretasan pertumbuhan.


 



 


Tinder


Tinder: “organisasi jadwal offline”

Tinder ialah aplikasi kencan. Tinder mungkin salah satu platform kencan terbesar dengan status terpuji untuk beberapa taktik kampanye yang paling mengesankan. Tinder memakai beberapa taktik paling kreatif untuk merangsang pertumbuhan pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pendekatan yang diadopsi oleh tinder terang ditunjukkan oleh kampanye Kiss (keep it simple stupid) yang membuat banyak sensasi di antara banyak anak muda di negara ini dengan kampanye yang sangat ditargetkan di sekolah tinggi tinggi.


Inilah sebabnya mengapa peretasan pertumbuhan mereka ialah untuk mengatur pesta-pesta Tinder FRAT di Universitas-universitas di seluruh dunia di mana satu-satunya “biaya” ialah mengunduh aplikasi gratis. Basis pengguna Tinder tumbuh secara astronomis sambil mendorong Tinder menjadi salah satu situs kencan paling utama.


Gmail


Gmail: “retas eksklusivitas”

Gmail ialah layanan email gratis lain. Teknik peretasan pertumbuhan Gmail diarahkan untuk membuat gambar khas dan suasana keunikan yang menjadikannya semacam sesudah banyak orang. Gmail mulai dengan hanya mengizinkan orang yang diundang untuk mendaftar. Pengaturan ini membuat banyak orang ingin bergabung dengan jaringan email. Kesan ini mengakibatkan masuknya cepat ke layanan email Gmail dengan peningkatan yang mengejutkan dalam basis pengguna dalam waktu singkat.


Jika Anda menyukai growth h4ck hotmail atau Gmail, Anda harus tahu bahwa pemasaran email ialah alat pemasaran terbaik untuk mengubah prospek menjadi penjualan. Anda mungkin tertarik dengan artikel ini yang menjelaskan cara membuat kampanye pemasaran email yang bagus.


Bacaan Lainnya



Pertumbuhan perusahaan dengan Growth Hacking ialah perihal memakai teknik √ Contoh Perusahaan Growth Hacking

Apakah Anda mempunyai sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda kini juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com


Pertumbuhan perusahaan dengan Growth Hacking ialah perihal memakai teknik √ Contoh Perusahaan Growth Hacking

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “oooh begitu ya…” akan lebih sering terdengar jikalau Anda mengunduh aplikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!



Sumber bacaan: Rock BoostGrowth Hackers, Charlie Reese,


                       


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)