Wednesday, January 4, 2017

√ Tutorial Cetak Ulang Tawaran Skmt S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika

Cara Mencetak Kembali Ajuan SKMT (S29a, S29b, S29c, Lamp. S29, S29d) Simpatika - Mencetak ulang SMKT ( Surat Keterangan Melaksanakan Tugas ) merupakan hal yang mungkin penting dilakukan. Karena sanggup jadi salinan file SKMT hilang bahkan bentuk softcopy dalam PDF pun hilang entah lantaran terhapus atau memang lupa menyimpannya.


Jika terjadi ibarat hal ibarat diatas maka satu - satunya jalan untuk mengatasinya ialah mencetak ulang Mencetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c dan Lampiran S29 S29d dari akun simpatika.
 merupakan hal yang mungkin penting dilakukan √ Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika

Apakah Bisa Mencetak Ulang SKMT Setelah Mendapat Persetujuan ?


Sangat sanggup sekali, SKMT sanggup dicetak ulang sesudah mendapat persetujuan proposal meskipun tombol sudah berubah jadi pada dasarnya proposal S29 sanggup DICETAK ULANG. Berbeda dengan formulir S25a yang tidak sanggup dicetak ulang sesudah mendapat persetujuan ajuan. 

Sebelum ke tutorial cetak ulang proposal SKMT (S29) perlu anda ketahui rangkaian formulir - formulir terkait dengan SKMT. Berikut ini rangkaian urutan dalam forumulir S29 (SKMT) :

  • S29a [Surat Keterangan melaksanakan Tugas Pembelajaran atau Bimbingan dan Tugas Tertentu atau SKMT untuk madrasah Induk]
  • S29b [SKMT untuk madrasah non-induk]
  • S29c [SKMT untuk sekolah non-induk]
  • Lampiran Formulir S29a [Rekap Hasil Penilaian SKMT untuk madrasah Induk]
  • Lampiran Formulir S29b [Rekap Hasil Penilaian SKMT untuk madrasah non-Induk] 
  • Lampiran Formulir S29c [Rekap Hasil Penilaian SKMT untuk sekolah non-Induk]
  • S29d [Surat Ajuan Penerbitan Surat Keterangan Beban Kerja atau SKBK]

Spesial untuk S29b, S29c, Lampiran S29b, dan Lampiran S29c hanya sanggup muncul apabila PTK berstatus mengajar di sekolah/madrasah non-induk. 

Nah itulah rangkaian urutan pada Surat Keteranngan Melaksanakan Tugas (SKMT - S29). Selanjutnya kami akan membahas bagaiman cara mencetak ulang proposal SKMT yang sudah disetujui. Kaprikornus anda sanggup melaksanakan dan mempraktekannya jikalau memang membuthkannya.

Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika


Baiklah berikut ini ialah tutorial mencetak ulang / mencetak kembali SKMT (S29) pada layanan simpatika. Cara ini sanggup anda lakukan kapanpun anda ingin mencetaknya meskipun pada semster yang terlewat. Namun dengan syarat sistem simpatika masih menyimpan dan merekam semoga sanggup dicetak ulang.

Baiklah pribadi saja silahkan perhatikan langkah - langkah dibawah ini :

  • Buka web aplikasi Simpatika https://simpatika.kemenag.go.id
  • Klik Menu login Pada bab sajian paling kanan
 merupakan hal yang mungkin penting dilakukan √ Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika
  • Klik Login sebagai PTK (Login PTK)
 merupakan hal yang mungkin penting dilakukan √ Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika
  • Silahkan login dengan memakai akun PTK masing-masing
  • Setelah berhasil login ke akun simpatika, pilih sajian "SKBK & SKMT" pada daftar sajian sebelah kiri
  • Tungga sampai halaman "Pengajuan SKBK" terbuka
  • Setelah terbuka Klik pilihan tahun pelajaran dan semester yang ada di pojok kanan atas
  • Kemudian Klik tombol "Cetak Ulang Nilai"

 merupakan hal yang mungkin penting dilakukan √ Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika

  • Akan muncul kotak "Cetak Surat Ajuan SKBK"
  • Pada bab bawah terdapat nama-nama madrasah/sekolah kawasan mengajar (baik induk/satminkal ataupun noninduk/nonsatminkal)
  • Untuk melaksanakan cetak ulang S29a dan Lampiran S29a, silahkan klik tombol "Lihat Penilaian SKMT" pas di belakang nama madrasah induk (satminkal)
  • Untuk melaksanakan cetak ulang  S29b, S29c, Lampiran S29b, dan Lampiran S29c, Silahkan klik "Lihat Penilaian SKMT" persis di belakang nama madrasah/sekolah non-induk (non-satminkal)
  • Untuk melaksanakan cetak ulang  S29d (Surat Ajuan Penerbitan Surat Keterangan Beban Kerja / SKBK), Silahkan klik tombol "Cetak Surat Pengantar"
 merupakan hal yang mungkin penting dilakukan √ Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika


Nah itulah Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika. Dengan cara ini anda sanggup mencetak SKMT pada semester sebelumnya ibarat yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Setelah mencetaknya jangan lupa simpan file PDF dan file Hardcopy nya semoga mempunyain arsip jikalau suatu ketika diharapkan kembali. Karena SKMT merupakan dokumen yang tergolong penting. Lebih amannya lagi file PDF sanggup anda amankan dengan menguploadnya ke Google Drive.

Demikianlah Tutorial Cetak Ulang Ajuan SKMT S29a S29b S29c Lamp S29 S29d Di Simpatika. Semoga isu yang kami berikan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share isu ini semoga anda mendapat keuntungannya alasannya sudah membagikan isu positif. Terima Kasih.

Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon