Di kala modern menyerupai kini ini, orang-orang sudah bergantung dengan yang namanya teknologi. Hal ini terbukti dengan munculnya banyak sekali layanan publik yang berbasis online sehingga akan memudahkan pelanggan untuk mendapat sesuatu yang ingin dimiliki hanya dengan sebuah ponsel. Hadirnya Blue Bird Group di Indonesia ini akan menciptakan masyarakat dengan gampang untuk mengakses layanan transportasi.
Sekilas Tentang Blue Bird Group Indonesia
Blue Bird Group yakni perusahaan penyedia layanan transportasi darat yang berasal dari Indonesia. Berdiri pada tahun 1972 tepatnya di Jakarta, perusahaan layanan ini melayani jasa diantaranya pariwisata serta transportasi. Hingga hingga ketika ini, Blue Bird telah mempunyai banyak cabang di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Bandung, Bekasi, Cilegon, Semarang, Surabaya, Mataram, Makassar, Manado, Denpasar, Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, dan Palembang.
Blue Bird siap untuk melayani apapun yang Anda butuhkan mulai dari taksi, logistik, kontainer, serta alat berat. Di Jakarta sendiri, Blue Bird bukan hanya sekedar menjadi layanan publik yang memudahkan kegiatan masyarakat tetapi juga merupakan gaya hidup. Hal ini alasannya yakni Blue Bird tidak hanya menyediakan pelayanan taksi sehingga masih banyak pelayanan yang akan sanggup Anda dapatkan.
Setiap bulan, Blue Bird selalu melayani jutaan pelanggannya dengan baik. Hingga ketika ini Blue Bird pun menambahkan banyak sekali macam layanan. Berikut beberapa layanan atau jaringan dari Blue Bird yang harus Anda ketahui:
1. Blue Bird Pusaka
Blue Bird Group merupakan layanan transportasi umum yang sudah terpercaya. Setiap bulannya selalu melayani hingga 8,5 juta masyarakat di Indonesia. Blue Bird Taxi telah tersedia sebanyak 21.000 unit yang berada di Jakarta, Bandung, Bali, Banten, Medan, Semarang, Lombok, Palembang, dll. Sebuah perusahaan online harus mempunyai layanan terbaik dan memberi keamanan bagi pelanggan. Sementara itu taktik dalam bidang operasionalnya telah menciptakan penumpang gampang ketika mengakses layanan taksi baik di dalam ataupun di luar kawasan tersebut.
2. Golden Bird
Layanan Blue Bird Group lainnya yaitu golden bird. Blue Bird selalu mengatakan bahwa sebuah layanan publik untuk masyarakat harus simpel dalam penggunaannya. Anda sanggup menikmati layanan berkendara tanpa perlu melaksanakan perawatan yang setara dengan biaya asuransi. Dalam layanan Golden Bird menyediakan beberapa pilihan dari kendaraan, beberapa diantaranya merupakan kendaraan mewah. Anda sanggup memilihnya menurut sistem penyewaannya baik dalam jangka panjang maupun pendek. Outlet dari Golden Bird merupakan sebagian besar hotel dan juga terminal. Salah satu yang dilakukan oleh petugas golden bird yaitu petugas akan selalu berusaha memberi keamanan, kemudahan, kenyamanan, serta banyak sekali layanan personal.
3. Silver Bird
Demi memenuhi segala kebutuhan masyarakat dimana mereka lebih pribadi dalam menampilkan tampilan kendaraannya. Taksi jenis ini biasanya mempunyai warna hitam elegan. Silver Bird hingga ketika ini telah mempunyai armada yang beroperasi dengan jumlah 900 unit dengan banyak sekali merek mobil. Ketika Anda memakai silver bird, maka Anda juga akan menikmati banyak sekali kenyamanan yang disediakan. Diantaranya interior sudah luas serta kabin dengan ruangan yang mewah. Pada setiap kendaraan beroda empat akan dipasang GPS dan juga EDC yang akan memudahkan penumpang membayar non tunai dengan banyak sekali kartu lainnya. Pengemudi kendaraan beroda empat atau taksi akan dengan profesional dalam melayani penumpangnya.
Blue Bird Group Indonesia selalu berkomitmen untuk tetap menjaga performa dan kualitas dari pelayanan perjuangan bisnis yang sedang dijalankan. Strategi yang dipakai pun selalu dipertimbangkan dengan baik-baik. Itulah tadi sekilas mengenai perusahaan Blue Bird yang telah dijelaskan.
Sumber http://www.pagunpost.com
EmoticonEmoticon