Monday, April 24, 2017

√ Cara Menciptakan Iklan Online Menarik, Anggun Dan Efektif


Cara Membuat Iklan Online Menarik, Bagus dan Efektif


Merupakan hal penting bahwa pemilik bisnis memahami dasar-dasar penulisan iklan yang baik dan cara membuat iklan online menarik.


Semua bisnis membutuhkan promosi. Kami telah melihat ribuan dan jutaan dolar terbuang untuk iklan yang tidak efektif, buruk, atau jelek — dan kami ingin menyelamatkan Anda dari kepedihan itu. Tetapi yang paling penting, kami ingin Anda memperluas bisnis Anda dan iklan yang efektif dalam segala bentuknya ialah penting.

 



Cara membuat iklan online menarik: berikan judul dan deskripsi listing Anda untuk barang atau jasa yang Anda jual — kesempatan untuk memberi tahu dan mengarahkan pembeli. Judul dan deskripsi yang baik menyampaikan citra yang terang ihwal barang Anda dan meningkatkan peluang Anda bahwa pembeli akan menemukan dan menawar atau membeli barang Anda.



 

Bagaimanapun, Anda memerlukan pelanggan gres lantaran tanpa mereka bisnis Anda akan gagal. Kabar baiknya ialah bahwa prinsip-prinsip inti ihwal cara menghasilkan iklan yang tepat berlaku untuk hampir semua hal yang mungkin ingin Anda gunakan sebagai alat promosi.


 


1. Apa yang membuat barang dan jasa Anda lebih menonjol dari pesaing Anda?


Orang-orang selalu berafiliasi dengan iklan dari semua jenis bisnis setiap saat.


Jadi, apa yang akan membuat pelanggan potensial Anda membeli produk atau layanan perusahaan Anda dibandingkan dengan pergi ke salah satu pesaing Anda? Itulah yang harus Anda perhatikan dan fokuskan dengan iklan Anda.


Tunjukkan kepada pelanggan potensial Anda mengapa bisnis Anda ialah pilihan nomor satu mereka dan mengapa mereka bahkan tidak mempertimbangkan pesaing Anda. Lalu, ada peluang anggun bahwa mereka tidak akan melakukannya.




  • Unique Selling Point




Apa yang dibicarakan di sini umumnya disebut dalam bulat pemasaran sebagai Unique Selling Point (Proposal Penjualan Unik).


Setiap iklan harus membuat “proposal” kepada konsumen – bukan hanya kata-kata, kepalsuan produk, atau iklan show-window. Setiap iklan harus menyampaikan kepada setiap pembaca: “Beli produk ini, untuk manfaat khusus ini.”


Tawaran barang atau jasa haruslah salah satu yang tidak sanggup atau tidak ditawarkan oleh pesaing. Itu harus unik – baik dalam merek atau dalam “klaim” yang tidak dibentuk oleh bidang iklan tertentu.

Penawaran harus cukup berpengaruh untuk menggerakkan massa, mis., Menarik pelanggan gres dan juga pelanggan potensial.




  • Berikut ialah beberapa pola produk dengan USP yang jelas:



    • Head & Shoulders: “Anda menyingkirkan ketombe”

    • Domino’s Pizza: “Anda mendapat pizza segar dan panas yang dikirim ke rumah Anda dalam 30 menit atau kurang – atau gratis.”

    • FedEx: “Ketika paket Anda benar-benar, secara nyata harus hingga di sana dalam semalam.”

    • M&M’s: “Meleleh di lisan Anda, bukan di tangan Anda.”

    • Southwest Airlines: “Kami ialah maskapai bertarif rendah.”

      Dan masih ada banyak lagi contoh.




Tujuannya di sini ialah untuk membantu Anda menyebarkan USP Anda sendiri.


Apa yang membuat Anda berbeda? Unik? Apa yang Anda miliki yang tidak dimiliki orang lain? Ini ialah jenis hal yang Anda cari.


Harap diingat bahwa USP apa pun hampir lebih baik daripada tidak sama sekali, dan ini sanggup berubah dan disempurnakan nanti.


Satu hal lagi yang perlu diingat dalam membuat iklan online menarik  ialah bahwa Anda tidak harus menjadi satu-satunya yang melaksanakan sesuatu atau mengirimkan beberapa produk untuk dimasukkan ke dalam USP Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang dilakukan orang lain, tetapi tidak ada orang lain yang benar-benar mempromosikan.


Keluarkan kertas dan pena dan bersenang-senanglah denganhal ini. Kami yakin Anda akan mulai memunculkan ide-ide cemerlang dengan segera!


 


2. Gunakan foto dan grafik yang bagus


Orang lebih tanggap dengan visual yang anggun dan ini salah satu hal terpenting untuk membuat iklan online menarik.




  • Teks biasa pada latar belakang polos bisa membosankan. Orang tidak selalu ingin membaca semua yang telah ditulis dalam iklan atau artikel.




  • Anda sanggup menarik minat visual yang dimiliki klien Anda dengan menambahkan grafik menarik ke iklan Anda.




  • Memasang beberapa foto merupakan faktor pendorong untuk membuat iklan online menarik.




  • Misalnya, Anda sanggup memposting gambar apa yang Anda tawarkan, atau Anda sanggup memposting sesuatu yang akan menarik perhatian. Anda sanggup mengambil gambar sendiri, atau Anda sanggup mencari gambar bebas royalti, tanpa biaya secara online.




  • Apa pun itu, menambahkan sesuatu yang visual akan membantu menarik lebih banyak perhatian dan minat pada perusahaan Anda.




 


3. Gunakan judul yang tepat dan menarik. Rebut perhatian mereka!


Meraih perhatian membutuhkan keterampilan dan latihan.

Orang-orang berpaling dengan cepat. Mereka melihat iklan begitu banyak dalam sehari. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memastikan bahwa iklan Anda benar-benar menarik perhatian mereka.


Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan ialah “Siapa yang ingin Anda tarik? Apa yang akan menarik perhatian mereka? “


Semua itu tiba dari judul yang efektif.


jangan tergesa-gesa untuk menentukan judul iklan Anda.


Anda sanggup menulis iklan dalam tiga jam dan kemudian membutuhkan waktu tiga ahad untuk mendapat judul…


Beberapa isu layak diberitakan, menyerupai dalam rilis layanan atau produk baru. Yang lain mempunyai manfaat yang sangat kuat. Sebagian besar spesifik, bukan umum, dalam fakta-faktanya. Lainnya memakai sudut negatif (seperti “mengurangi biaya” sebagai lawan dari “meningkatkan keuntungan”).


Contoh judul:




  •  XBOX 360 – Asli, Tidak Pernah Dibuka




– Portal 2 ialah game agresi orang pertama yang hebat! Uji kemampuan Anda untuk berpikir dan bertindak kreatif dikala Anda memakai lubang cacing membuat portal gun untuk menghasilkan jalur Anda sendiri melalui permukaan yang tertutup rapat dan melintasi ruang terbuka gim. Oh ya!

– Game hadir dalam kotak orisinil dengan instruksi.

– Barang itu gres dan merupakan hadiah – Saya menjualnya lantaran saya sudah memilikinya!


Silakan lihat videogame saya yang lain dengan mengklik Lihat item penjual lainnya. Terima kasih atas minat Anda!




  •  Apple iPhone X (Model Terbaru) – 256 GB – Smartphone Putih & Perak




Desain yang ramping dan bergaya membuat Apple iPhone 5 ringan dan gampang dibawa-bawa.

– Ponsel berumur 4 bulan dan dalam kondisi bagus.

– Baterai Li-Ion yang Dapat Diisi Ulang

– Dilengkapi dengan charger dan pelindung layar.

– Hingga 480 menit waktu bicara

– Layar Retina 4-inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel

– Dilengkapi dengan fitur hebat!




  •  Jaket Kulit Merah Wanita Ukuran Sedang – Levi Strauss




Dijual ialah jaket kulit merah yang indah ini. Jaket ini sudah dimiliki sebelumnya dan memperlihatkan beberapa keausan di sekitar manset, tetapi masih dalam kondisi anggun – tidak ada robekan, noda, atau lubang. Tetap berada di lingkungan yang bebas asap rokok. Penuh dengan kesombongan! Rock out jaket ini di kota dengan jeans hitam dan sepatu bot moto!


Ukuran: Sedang

Warna: Burgundy merah

Bahan: kulit

Lapisan: katun




  •  Figur action prajurit Madelman dalam kotak aslinya




Madelman, generasi kedua. Sangat terawat dengan baik lantaran usianya.

– Lengan dan kaki OK, sedikit gesekan di lengan kiri.

– Tinggi 6,35cm (2 1/2 inci).

– Figur agresi ada di dalam kotak aslinya.


Saya senang menyampaikan lebih banyak gambar kalau diminta. Pelacakan / tanda tangan pengiriman sudah termasuk. Selamat menawar!


 


4. Menulis deskripsi yang informatif


Deskripsi ialah peluang Anda untuk menyampaikan informasi lebih lanjut ihwal barang kepada pembeli. Pastikan untuk memakai kalimat lengkap dan perbaiki ejaan dan tata bahasa. Berikut cara membuat iklan online menarik dengan menulis deskripsi yang menarik dan informatif:




  •  Atur informasi dalam paragraf dengan informasi serupa yang dikelompokkan bersama.




  •  Mulailah dengan detail paling penting yang diharapkan pembeli terlebih dahulu, menyerupai detail pelengkap ihwal barang Anda.




  •  Sertakan informasi spesifik menyerupai ukuran, bentuk, warna, usia, tanggal pembuatan, perusahaan / artis / penulis, dan fitur atau tanda yang terkenal.




  •  Nyatakan kondisi barang dengan jelas, menyerupai baru, bekas, atau masih dalam garansi. Pastikan untuk menyebutkan kekurangan atau perbaikan.




  •  Perjelas ihwal apa yang disertakan dan jenis kemasannya.




  •  Buat deskripsinya yang gampang terbaca dan dimengerti.




Dalam paragraf pendek terpisah, pertimbangkan untuk memasukkan kisah ihwal item tersebut, atau mengapa item tersebut menarik. Banyak penjual menemukan bahwa menambahkan pendekatan insan yang kreatif ke uraian mereka akan meningkatkan tawaran dan penjualan.


 


5. Apa yang harus dihindari dalam deskripsi Anda? Ikuti panduan ini dikala menulis deskripsi!


Hindari hal-hal dibawah ini sebagai cara membuat iklan online menarik:




  • Jangan katakan apa pun yang tidak benar.




  • Jangan sertakan informasi yang tidak terkait dengan barang yang dijual.




  • Jangan gunakan semua karakter besar, banyak font dan warna font dan HTML. Hal-hal ini sanggup membuat iklan Anda tidak sanggup dibaca di perangkat seluler.




  • Untuk membuat membuat iklan online menarik, jangan hanya sertakan komentar nyata saja. Komentar negatif yang membangun harus juga disertakan. Tidak ada barang yang sempurna! kalau Anda hanya menyertakan komentar nyata saja, niscaya ada jebakannya!




  • Jangan sertakan konten yang dihentikan dan dibatasi (lihat kebijakan barang terlarang dan terbatas mereka).




  • Jangan ulangi informasi yang disediakan di potongan lain dari listing Anda.




  • Jangan sertakan alamat email dan beberapa tautan (lihat kebijakan tautan mereka).




  • Jangan gunakan deskripsi item yang disalin kata demi kata dari sumber lain (misalnya, situs web e-niaga, daftar eBay lainnya, situs web produsen, dll.).




  • Jangan membuat deskripsi panjang, cetakan halus, dan kejutan-kejutan, yang mungkin tidak dibaca oleh pembeli.




  • Jangan sertakan logo merek dagang, kecuali Anda mempunyai izin untuk menggunakannya.




  • Jangan menulis dengan ejaan bahasa SMS atau gaul atau yang susah dibaca atau dimengerti, menyerupai contohnya: Hap3 müräh m3r3k ABC, HÀrgå mürah, B3li 3 gratis düä, Θbral b3sār hærga mīrΓng.




  • Jangan melaksanakan penipuan. Hati-hati buat para penipu online. Setiap laporan kepolisian mengenai penipuan jual beli online, atau penipuan via sms akan ditanggapi semua dan bisa dengan gampang dilacak. Baca disini untuk tahu bagaimana cara polisi mengidentifikasi penipu online?




 


6. Singkirkan ketakutan mereka: jadikan penawaran Anda sebas dan setidak berisiko mungkin!


Orang-orang akan menjadi takut, resah dan gelisah untuk membeli dan menghabiskan uang mereka untuk barang dan jasa tertentu. Ada terlalu banyak scammers (penipu) dan produk berkualitas rendah di luar sana. Baca juga: Cybercrime Kejahatan Dunia Maya – Jangan Sampai Terjebak: Contoh Jenis Penipuan, Pelanggaran, Hukuman (Scammer)


Orang-orang khawatir bahwa mereka akan membuang-buang uang hasil jerih payah mereka ketika untuk membeli produk dan layanan tertentu.


Jika orang takut bahwa mereka akan kehilangan uang mereka dan meratapi pembelian mereka, mereka mustahil membeli produk Anda. Tetapi, kalau Anda menghilangkan keraguan ini, orang-orang diberikan insentif untuk mencoba produk atau layanan Anda.


Zaman sekarang, orang lebih ingin bebas untuk membeli, menukar dan mengembalikan barang kalau pembeli tidak puas dan ini ialah salah satu cara membuat iklan online menarik.


Jadi, inspirasi anggun untuk memperlihatkan jaminan bebas risiko. Mengetahui tidak ada risiko dan bahwa mereka tidak akan rugi dengan membeli produk atau layanan Anda, ialah dorongan pembelian yang kuat.




  • Uang kembali kalau tidak puas




Jika calon pelanggan tahu bahwa mereka bisa mendapat uang mereka kembali kalau mereka tidak puas, mereka tidak akan terlalu khawatir membuang-buang uang dan akan lebih cenderung mencobanya.


Plus, banyak orang pribadi merasa lebih baik ihwal suatu produk kalau perusahaan bersedia “berdiri di belakangnya”. Ini memperlihatkan bahwa produk Anda berharga dan bahwa Anda tidak takut untuk mendukungnya dengan jaminan bebas risiko.


Hampir semua department store besar (Zara, Bloomingdale, Dillard, Macy, Walmart, Target di Amerika, dll.) Toko-toko tersebut memakai seni administrasi “pengembalian barang” dan mempunyai jaminan uang kembali pada produk mereka. Hanya saja Anda sanggup menukar, mengembalikan dan meminta uang kembali dalam periode waktu tertentu. yang paling penting, calon pembeli harus tahu terang di depan.




  • Jual mobil, kalau tidak suka dalam 1 bulan bisa kembali




Jenis perusahaan lain melaksanakan hal yang sama. Contohnya perusahaan kendaraan beroda empat memakai seni administrasi pengembalian tidak ribet. Harga kendaraan beroda empat Rp 150 juta. Mobil sanggup digunakan dalam waktu 30 hari. Jika pembeli tidak suka, uang sanggup dikembalikan hanya membayar Rp 150 ribu per hari X jumlah hari, sebagai penggunaan sewa.

 


7. Buat tawaran Anda tampak mendesak, Beri mereka alasan untuk Membeli SEKARANG!


Anda tidak ingin hanya ingin menulis dan mengharapkan orang akan bertanya dan pribadi membeli.


Ketika orang melihat iklan dan berpikir untuk mencoba “nanti”, mereka mungkin bermaksud melakukannya, tetapi mungkin tidak.


Tetapi, orang-orang paling sering melanjutkan kehidupan mereka dan melupakan semua ihwal iklan dan produk yang mereka minati. Oleh lantaran itu, Anda harus mendorong orang untuk bertindak kini daripada nanti.


Anda sanggup membuat urgensi ini dalam banyak sekali cara



  • Misalnya, Anda sanggup membuat penawaran Anda tidak terbatas waktu terbatas. Jika orang melihat bahwa mereka hanya mempunyai jumlah waktu tertentu, menyerupai beberapa jam atau hari, untuk menikmati sesuatu atau tawaran. Banyak orang beranggapan bahwa mereka akan bisa mendapat kesepakatan yang sama nantinya. Tetapi kalau mereka tahu bahwa mereka tidak bisa, mereka akan cenderung untuk mengambil keputusan sekarang.

  • Itu bukan satu-satunya cara untuk membuat rasa urgensi. Anda juga sanggup menghadirkan “musiman” atau program mendatang ketika produk Anda akan mempunyai kegunaan untuk membuat orang membeli sekarang. Contohnya pada ekspresi dominan Lebaran, Natal, dll.


Terlepas dari bagaimana Anda menentukan untuk melakukannya, penting untuk memberi tahu klien potensial Anda bahwa SEKARANG ialah waktu untuk membeli.

 


8. Gunakan testimonial asli


Testimonial dari pelanggan yang puas memperlihatkan bukti dan ini ialah salah satu cara membuat iklan online menarik.


Salah satu potongan terpenting dari membuat iklan yang efektif ialah membangun kepercayaan dan minat pada perusahaan Anda.


Ingatlah bahwa orang-orang mempunyai banyak kekhawatiran akhir-akhir ini, terutama ketika mereka berbelanja online.


Penting untuk membangun kepercayaan dalam bisnis Anda, produk dan layanannya sehingga mereka tahu bahwa perusahaan Anda ialah pilihan yang tepat. Anda sanggup melaksanakan ini dengan memperlihatkan bahwa orang lain di masa kemudian senang dengan keputusan mereka untuk membeli atau bekerja dengan Anda.


Cara terbaik untuk melakukannya ialah dengan menambahkan satu atau dua testimonial pada iklan Anda dari mereka yang puas dengan perusahaan Anda dan produk-produknya.


Saat ini, banyak orang mengandalkan ulasan online dikala berbelanja untuk bisnis, produk dan layanan baru.


Orang-orang mempercayai konsumen lain dan ingin tahu apa yang mereka katakan ihwal perusahaan. Anda tidak sanggup membuat orang mencari ulasan online ihwal bisnis Anda, tetapi Anda sanggup memberi mereka ketenangan pikiran yang sama dengan menambahkan kesaksian dari klien dikala ini yang senang dengan apa yang Anda tawarkan.


Melihat bahwa konsumen lain yang juga menyerupai mereka, senang dengan produk Anda sanggup mendorong klien potensial untuk mencoba dan hal ini merupakan salah satu membuat iklan online menarik.

 


9. Bahagiakan pelanggan dan calon pelanggan Anda


Cara membuat iklan online menarik tidak hanya ihwal iklan yang Anda buat. Ingatlah bahwa Anda harus selalu menyampaikan yang terbaik. Jangan memandang bulu. Orang lebih sering memberitahukan sesuatu pada dikala mereka puas daripada dikala mereka puas. Tetapi, kalau pelanggan Anda sangat tidak puas, mereka lebih cenderung untuk mengingatnya lebih lama.


Jangan hanya membuat janji, tetapi Anda harus bisa selalu membukitkannya!


Membuat iklan yang efektif itu bagus, tetapi iklan Anda tidak akan membuat Anda pergi jauh, kalau Anda tidak membuat pelanggan Anda bahagia. Karena itu, Anda harus fokus untuk menyediakan semua pelanggan Anda dengan pengalaman terbaik yang Anda bisa.


Jika Anda selalu menyampaikan lebih dari yang mereka harapkan, maka Anda tidak perlu khawatir ada orang yang kecewa. Kemudian, Anda akan melihat klien Anda kembali berulang kali dan mereka akan lebih mungkin memberi tahu teman-teman mereka ihwal perusahaan Anda.

 


10. Cantumkan harga yang benar


Banyak iklan online yang hanya dilihat, tanpa ada hasil atau pembelian.


Tidak semua orang akan cocok dengan harga Anda. Dan juga banyak orang yang mungkin akan cocok dengan harga yang Anda berikan. Orang tidak bisa menebak harga, kalau Anda tidak memberi tahu mereka, mereka niscaya tidak tahu!


TIPS: kalau Anda ingin memasang harga pada barang dan jasa, pastikan sesuai dengan harga pasar sekarang. Contohnya: kalau Anda menjual baju biru yang bagus, dengan foto yang luar biasa… Jangan berharap banyak orang akan bertanya ihwal baju ini… Mengapa? lantaran banyak orang ingin tahu apakah baju biru tersebut masuk dalam budget mereka dan biasanya calon pembeli tidak suka menunggu… Masuk nalar kan?!


Tetapi, kalau Anda tidak mencantumkan harga, niscaya banyak orang yang tidak tahu!


Wawancara seputar harga dengan TokoPinter.com:


Menurut pengalaman TokoPinter.com (pemasangan iklan baris gratis dengan foto) beberapa orang yang memasang iklan secara online tidak ingin mencantumkan harganya, dengan alasan supaya gampang untuk negosiasi. Tetapi bagaimana cara untuk perundingan kalau sipenjual tidak mencantumkan harganya terlebih dahulu? Kelebihan dari TokoPinter.com adalah ada satu tombol “NEGO”yang bisa dinyalakan, supaya para calon pembeli tahu, bahwa harga yang dicantumkan masih bisa di negosiasi.


Dijelaskan oleh TokoPinter.com, bahwa ada beberapa penjual yang mencantumkan harga yang tidak tepat dan membingungkan untuk calon pembeli, menyerupai contohnya:



  • Dijual sepeda motor ABC Rp 800 di Bandung. Apakah Rp 800 itu Rp 800 000 atau 8 000 000 atau Rp 80 000 000?

  • Dijual rumah mewah, kawasan strategis dan jalan besar, luas tanah 375m², di Jakarta Timur dengan harga Rp 80. Apakah Rp 80 itu Rp 8 milliard, Rp 800 juta atau Rp 80 milliar?


Harga yang membingungkan lebih jarang dilihat dan ditanyakan oleh calon pembeli kepada sipenjual. Makara Anda harus berbati-hati, jangan hingga salah menulis ihwal harga yang ingin Anda cantumkan.

 


Merupakan hal penting bahwa pemilik bisnis memahami dasar √ Cara Membuat Iklan Online Menarik, Bagus dan Efektif

Cara membuat iklan online menarik. Ilustrasi dan sumber foto: Pixabay


 



 


Bacaan Lainnya






 


Merupakan hal penting bahwa pemilik bisnis memahami dasar √ Cara Membuat Iklan Online Menarik, Bagus dan Efektif

Apakah Anda mempunyai sesuatu untuk dijual, disewakan, layanan apa saja yang ditawarkan atau lowongan pekerjaan? Pasang iklan & promosikan jualan atau jasa Anda kini juga! 100% GRATIS di: www.TokoPinter.com


 


Merupakan hal penting bahwa pemilik bisnis memahami dasar √ Cara Membuat Iklan Online Menarik, Bagus dan Efektif

3 Langkah super mudah: tulis iklan Anda, beri foto & terbitkan! semuanya di Toko Pinter


 




Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar kalau Anda mengunduh aplikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang membuat Anda menjadi lebih smart!




Sumber bacaan: Money Connexion, Quora



















 

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya







Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)