Thursday, November 16, 2017

√ 5 Cara Mencari Teman

Cara Mencari Teman


Membuat atau mencari sobat gres sanggup menjadi sebuah tantangan, tetapi itu sangat bermanfaat. Teman-teman membentuk sebagian besar dari kehidupan kita. Mereka ialah orang-orang yang menjalani hidup bersama, menyebarkan suka dan duka, beserta kesedihan dan sukacita. Tanpa teman, hidup tidak akan sama lagi. Kami tidak akan menjadi siapa-siapa kami kalau bukan untuk mereka.


 


1. Temukan beberapa sobat potensial


Untuk mendapat dan mencari teman, pertama-tama Anda harus menemukan beberapa kandidat yang mungkin. Ada dua cara utama untuk melaksanakan ini:



  • Melalui media sosial: InstagramFacebookTwitter, dll.

  • Melalui pertemuan: ulang tahun, usul pernikahan, program sukarelawan, konser musik dll.


 


2. Jadilah dirimu sendiri


Ketika Anda menciptakan hobi dan aktivitas yang Anda nikmati, Anda mempunyai kesempatan yang baik untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama. Kaprikornus periksa ceramah lokal wacana sastra modern dan pelajari cara menciptakan sushi, contohnya. Setiap program ialah kesempatan untuk membuat peluang gres dengan sobat yang berpikiran dan mempunyai hobi sama.


Jangan menjadi orang lain, jadilah dirimu sendiri dan seorang yang jujur. Karena dalam waktu bersahabat semua akan terlihat!





3. Undang sobat potensial untuk melaksanakan sesuatu dengan Anda


Setelah Anda bertemu dengan orang-orang yang Anda sukai atau cocok, minta mereka untuk nongkrong dan melaksanakan sesuatu di luar situasi yang Anda temui. Ini ialah langkah paling penting.


Jika Anda seorang pemalu, Anda mungkin agak ragu untuk mengundang orang keluar. Meskipun sedikit angker pada awalnya dan ada beberapa risiko penolakan, itu cukup gampang untuk digunakan. Itu tidak seburuk menyerupai meminta seseorang berkencan, misalnya.


Berikut ialah “Cara Mengenal Karakter Orang Dari 5 Pertanyaan Berikut Ini


Persahabatan ialah wacana Anda dan orang lain. Kenali orang itu sebagai individu. Berikut beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan:




  • Apa yang beliau lakukan?




  • Apa hobinya?




  • Apa yang beliau rencanakan baru-baru ini?




  • Apa prioritas / tujuannya yang akan datang?




  • Apa yang paling beliau hargai?




  • Apa nilai-nilai mereka?




  • Apa yang memotivasi / mendorongnya?




  • Apa gairah hidupnya? Tujuan? Mimpi?







4. Jangan menilai orang dan buka hatimu


Jika Anda sedang mencari teman, terkadang Anda mungkin mempunyai keinginan yang telah ditetapkan wacana jenis sobat yang Anda inginkan. Mungkin seseorang yang memahami, mendengarkan, mempunyai hobi yang sama, menonton film yang sama, mempunyai latar belakang pendidikan yang serupa, dll. Dan kemudian ketika Anda bertemu orang tersebut dan menyadari bahwa ia berbeda dari keinginan Anda, Anda kemudian sanggup menutup diri.


Pada catatan yang sama, buka hati Anda kepada orang tersebut. Hubungan ini antara Anda dan pihak lain hanya sanggup dimulai ketika hati Anda terbuka. Ini berarti mempercayai, mempunyai dogma dan percaya pada kebaikan orang lain. Anda tidak sanggup membentuk koneksi gres kalau Anda tidak mempercayai orang lain atau Anda takut hal-hal tidak akan berhasil. Ini akan mengirimkan getaran yang salah dan menyebabkan mereka menutup hati mereka juga.


Setelah Anda mempunyai beberapa persahabatan, tetap berhubungan, tetap bergaul dan biarkan korelasi itu berkembang.





5. Siap membantu


Berada di sana untuk mereka! Persahabatan ialah persatuan suportif antara dua orang. Apakah ada sobat Anda yang membutuhkan pemberian ketika ini? Apakah ada yang sanggup Anda bantu? Bagaimana Anda sanggup mendukung mereka dengan lebih baik?


Ketika Anda membantu teman-teman Anda, jangan lakukan itu dengan keinginan akan dibantu di lain waktu. Sebaliknya, bantulah tanpa syarat. Perlakukan mereka dengan kemurahan hati emosional. Berikan alasannya ialah Anda ingin, bukan alasannya ialah Anda merasa berkewajiban. Temukan sendiri bahwa kepuasan yang Anda dapatkan dari membantu orang lain. Ketahuilah bahwa membantu ialah hadiah yang lebih baik dan besar dari apapun yang Anda dapatkan sebagai imbalannya.


 


Membuat atau mencari sobat gres sanggup menjadi sebuah tantangan √ 5 Cara Mencari Teman

Ilustrassi artikel “cara mencari teman”. Sumber foto: Pexels





Bacaan Lainnya






Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “Ooo begitu ya…” akan sering terdengar kalau Anda memasang applikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan info yang menciptakan Anda menjadi lebih smart!



       


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon