Thursday, November 30, 2017

√ Berapa Harga Quipper Video?

Berapa Harga Quipper Video?_ Haiii Gaes, gimana kabar kalian semua? Kakak berharap kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja. Kenalkan Kakak berjulukan Rijal yang merupakan kawan resmi Quipper Video. Btw Apa saja nih sasaran kalian tahun ini yang hendak kalian capai? atau sasaran besar apa yang ingin kalian capai dalam hidup kalian?



Pastinya supaya semua yang anda impikan bisa terwujud maka kalian harus berguru secara rutin supaya kalian bisa menjadi siswa yang pintar. Guys berguru diera modern ketika ini tidak lagi hanya dilakukan di dalam kelas, akan tetapi berguru bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Kok bisa? Apa sih yang tidak bisa guys

Baca juga: Kode Promosi Quipper Video Terbaru 2018

Belajar ketika ini bisa dilakukan secara online loh guys,,, Gimana caranya? caranya gampang saja. Salah satu situs berguru online yaitu Quipper Video. Quipper video merupakan situs berguru online yang sudah sangat terkenal dikalangan siswa Sekolah Menengah Pertama dan SMA.

Tidak sedikit siswa yang berguru memakai Quipper Video bisa menjadi juara kelas dan berhasil lulus diperguruan tinggi favoritnya. Apa saja keunggulan Quipper Video? Quipper Video mempunyai 7000 an video pmbelajaran, terdapat 17.000 soal-soal (termasuk soal-soal UN dan soal SBMPTN).

Sebenarnya ada berbagai kelebihan Quipper Video, bila kalian ingin tau ihwal apa saja kelebihan Quipper Video, silahkan baca artikel berikut yang berisi ihwal kelebihan-kelebihan Quipper Video (Baca Juga: 15 Kelebihan Quipper Video).

Lantas berapa biaya berlangganan Quipper Video? atau berapa harga Quipper Video? ingat guys bila kalian mendaftar Quipper Video dan mempunyai arahan promosi Quipper Video maka kalian akan mendapat diskon hingga 20%.

Okey guys bila ingin mendapat arahan promo atau diskon ketika berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Harga Paket Quipper Video Tahun 2018 Terbaru

1. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)+ SBMPTN
Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass yaitu Rp. 1090.000. Apa kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass? Jika berlangganan Quipper video dengan paket reguler+Masterclass anda akan diberikan akomodasi mendapat coach (pelatih) yang akan memperlihatkan anda citra ihwal jurusan-jurusan kuliah yang anggun dan menjanjikan kedepannya, selain itu coach akan membantu anda menentukan jurusan yang sesuai dengan talenta minat anda dan memperlihatkan gosip ihwal kampus yang berkualitas yang cocok untuk melanjutkan pendidikan di dingklik kuliah

Selanjutnya kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass yaitu ada tutor yang akan ditugaskan untuk membantu anda bila mendapat problem yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah atau ada PR yang mungkin sulit anda bisa selesaikan sendiri.

2. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + SBMPTN
Next, quipper juga menyediakan paket Quipper 12 bulan reguler. harga paket 12 Bulan Reguler: Rp 790.000 atau hanya Rp 66.000 / bulan Jika memakai arahan promo maka harganya menjadi 590.000 saja atau diskon hingga 200 ribu.

3. Harga Paket Quipper 6 Bulan Reguler + SBMPTN
Paket selanjutnya adala Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000 Atau hanya Rp 82.000 / bulan. Paket ini juga cocok bagi adik-adik yang sekolah di tingkat Sekolah Menengan Atas yang sudah mendekati UN dan UASBN serta seleksi SBMPTN

4. Harga Paket Quipper 3 Bulan Reguler
Paket 3 bulan reguler juga tidak mengecewakan terjangkau yakni sekitar 270 ribu atau sama dengan 90 ribu perbulan. Paket tiga bulan ini bisa menjadi pilihan adik-adik yang sudah mendekati waktu UN dan UASBN, alasannya yaitu biasanya ketika bersahabat UN dan UASBN acara berguru semakin digenjot, jadi paket ini cocok bagi adik-adik.

5. Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler
Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler Rp. 100.000. Okey guys, memang tidak semua orang cocok loh berguru memakai cara yang sama, termasuk berguru secara online. Oleh alasannya yaitu itu Quipper menyiapkan paket 1 bulan supaya anda bisa memcoba dulu bagaimana berguru memakai Quipper video, bila memang anggun anda bisa melanjutkan berlangganan di bulan selanjutnya atau bisa menentukan paket yang lainnya.

Paket ini juga cocok bagi anda yang mempunyai dana (uang) yang terbatas, sehingga tidak terlalu membebani keuangan adik-adik secara biaya quipper video perbulan yaitu 100 ribu saja.

Baca juga: Cara Praktis Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2018

Okey guys bila ingin mendapat arahan promo atau diskon ketika berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS: 085 215 375 248
Sumber http://www.rijal09.com


EmoticonEmoticon