Sunday, November 19, 2017

√ Cara Memasang Iklan Page Level Ads Khusus Tampilan Smartphone


Memasang iklan merupakan salah satu yang perlu kita perhatikan salah satunya yaitu iklan Auto Ads yaitu page level ads . dimana iklan ini memakai dua jenis iklan yaitu Menggunakan iklan overlay diantaranya iklan anchor dan iklan vignette . sehingga lebih memaksimalkan pendapatan adsense .

Apa Itu Iklan Page Level Ads ?

ini yaitu sebuah unit iklan yang tampil ketika artikel pada blog kita dibuka pada sebuah smartphone, iklan ini sanggup terletak di atas artikel / dibawah artikel pada ketika membaca konten blog kalian. dan juga iklan ini tampil full pada ketika artikel ingin dibaca oleh seorang pengunjung blog. sehingga dengan pertolongan Iklan Page Level Ads pendapatan pada blog kalian akan mengalami peningkatan sangat segnifikan. alasannya iklan ini berdasarkan aku sangat elok kita pakai pada blog kita, selain iklan Page Level Ads ini menampilkan iklan yang sebagian besar mendapat konversi klik iklan ini juga merupakan rekomendasi yang di berikan oleh adsense untuk menunjang pendapatan kita.

Apakah Memasang Iklan Page Level Ads Melanggar ?

Meskipun jenis iklan page level ads cenderung menyuguhkan iklan pribadi kepada pengguna untuk meningkatkan pendapatan website. memakai iklan ini tidak sedikitpun melanggar kepada kebijakan adsense alasannya ini merupakan rekomendasi sendiri yang diberikan oleh pihak google untuk meningkatkan pendapatan seorang blogger.

Jenis Iklan Pada Page level Ads


Anchor atau Overlay ads : Iklan Jenis ini biasanya akan menampilakan iklan di bab header maupun footer pada blog kita tergantung bagaimana kita mengatur penempatan arahan iklan otomatis sehabis kita membuatnya.

Vignette ads : Iklan ini biasanya muncul memenuhi layar smartphone akan tetapi pengunjung sanggup dengan gampang menutup iklan dengan melaksanakan close iklan dan juga sanggup mengklik skip pada iklan yang muncul.

Cara Membuat Iklan Page Level Ads Khusus Tampilan Smartphone

1. Silahkan Login Ke Akun Adsense Kalian Kemudian Pilihi Iklan >> Iklan Otomatis .
2. Pastikan Kalian Memilih Gambar Pensil Atau Yang sudah aku berikan nomor 1 untuk memilih jenis iklan mana yang akan kalian pilih untuk di tampilkan. 

3. Pilih Jenis Iklan Overlay yaitu Iklan Anchor dan Iklan Vinyet >> Centang "Secara otomatis mendapat format gres >> Simpan 

4. Klik Siapkan Iklan Otomatis Sehingga Kalian Akan Mendapatkan Code Iklan .
5. Copy Kodenya dan Pastekan diantara tag <head>.



Cara Memasang Iklan Page Level Ads di Blog

1. Masuk Ke Blog Kalian dan Pastikan Ke Bagian Theme >> Pilih Edit HTML.

2. Paste dibawah tag <head> yang ada pada HTML Theme. ( Iklan Biasanya Tampil di bab atas artikel )

3. Jika Kalian Ingin Menampilkan dibawah artikel pasekan diatas tag </head> ( Iklan Biasanya Tampil di bab bawah artikel )
4. Simpan dan Lihat Perubahannya Ketika Membuka Lewat Smartphone Kalian .

Kesimpulan

Memaksimalkan iklan yang tampil di blog dengan memasang iklan page level ads merupakan sebuah solusi bagi kalian untuk mendapat konversi klik iklan lebih banyak. sehingga makin banyak orang yang klik iklan makin banyak pula pendapatan yang kita dapatkan , alasannya adsense lebih besar memmbayar lewat CPC ( Cost Per Click ) / BPK ( Biaya Per Klik). Makara Maksimalkan Pendapatan Kita Sekarang . Jangan Nunggu Besok . Terapkan Langsung Yuk Ke Blog Kita . 


Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon