Friday, November 17, 2017

√ Cara Menampilakan Garis Tepi Atau Margin Pada Microsoft Office Word ( 2007, 2010, 2013, 2016)


Bagi seorang pengguna microsoft office word menampilkan atau bahkan menghilangkan garis tepi / margin sangatlah diharapkan alasannya ialah kalau ada santunan margin biasanya akan lebih gampang dalam memaksimalkan pengaturan jarak antar tulisan. maka dari itu mengatur margin pada microsoft office word sangatlah dibutuhkan.

namun ada juga sebagian orang menyerupai halnya guru saya dahulu masih dalam kursi sekolah tidak suka menampilkan margin alasannya ialah dinilai mengganggu tampilan bahkan menubar semuanya pada microsoft word dihilangkan . perlu di ingat kalau ingin menghilangkan saran saya untuk sudah banyak mengenal tombol control pada komputer sehingga dapat memanggil perintah dengan mudah.

Pada Pembahasan kali ini saya ingin memperlihatkan tips bagi kalian bagaimana menampilkan ataupun menghapus garis tepi atau margin yang ada pada microsoft word 2007,2010, 2013, 2016.

Cara Menampilkan Margin Pada Microsoft Office Word

1. Pastikan Kalian Membuka Documen Microsoft Office Word
2. Masuk KE File >> Options (Jika Office 2010, 2013, 2016) / Klik Office Button Pojok Kiri Atas >> klik Word options ( Jika Menggunakan Office 2007 )
3. Pada Jendela Word options Pilih " Advanced " >> Pada Bagian (Show Document Content) centang "show text boundaries" lalu OK.
4. Selamat Garis Margin sudah tampil di office word kalian.

Cara Menghilangkan Margin Pada Microsoft Office Word

1. Jika kalian ingin menghilangkan garis tepi atau margin. kalian masuk ke "word options" / kembali ke cara menampilkan garis tepi. 
2. Hilangkan Centang pada "show text boundaries" lalu OK

Kesimpulan

Menampilakan atau menghilangkan garis tepi yang ada pada office word tentunya sangatlah gampang tinggal kalian lakukan cara di atas dan selamat mengerjakan aktifitas menulis kalian. supaya bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar ya .!!

Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon