Saturday, November 18, 2017

√ Cara Mengganti Kursor/Panah Mouse Di Windows 10


Cara Mengganti Kursor/Panah Mouse di Windows 10 - Mengganti Kursor adakala merupakan hal yang paling di butuhkan bagi seseorang yang sering memakai komputer, apalagi seorang yang suka seni biasanya ia akan cendurung mengubah banyak sekali hal yang ada di hadapannya diantaranya yaitu mengubah kursor yang ada pada windows 10 . 

pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan tutorial bagaimana mengubah atau mengganti kursor pada windows 10. Cara ini sangatlah dasar sebenarnya namun bagi yang belum mengetahui ini sangatlah sulit tentunya . sebelum kita bahas kita pahami ini terlebih dahulu.

Apa Itu Kursor ?? Kursor Merupakan Tanda Panah Yang Biasa Kita Lihat Pada Saat Mouse Berjalan, Defaulnya Menggunakan warna putih pada panah , akan tetapi itu dapat di rubah dengan costum tentunya yaitu yang akan kita bahas sekarang.

Cara merubah cursor/panah mouse pada windows 10


1. Klik Kanan Pada Dekstop Pilih Personalize .


2. Pilih "Themes" pada Tampilan Kanan Jendela Personalize setting, Pilih "Mouse Cursor". Sehingga Tampil Jendela Pilihan Mouse .

3. Klik "Brouse" Untuk Mencari Tampilan Mouse Yang Kalian Inginkan Kemudian Klik Open Untuk Menambahkan .

4. Klik Apply/Terapkan dan dilanjutkan dengan menentukan OK. Lihat Perubahannya kalian akan memakai tampilan mouse gres sekarang.

NB ; Jika Kalian tidak puas dengan tampilan atau jenis mouse yang memang disediakan oleh windows . kalian dapat mend0wnl0adnya di internet

Cara Mend0wnl0ad Jenis Tampilan Mouse dan Menerapkan Ke Windows.


1. Masuk Ke Ke Webisite Rw-Designer KLIK DISINI 
2. Pilih Dari Berbagai Jenis Mouse yang kalian inginkan. Klik Salah Satu yang kalian sukai .

3. Klik d0wnl0ad , Biasanya akan mendapat file winrar dari hasil d0wnl0ad kalian . Lakukan Extract terlebih dahulu pada file winrar hasil d0wnl0ad tadi  .

4. Setelah melaksanakan kiprah nomor 3 Selanjutnya Lakukan Cara Awal Dengan Mengklik Menu "Brouser" Pada tampilan mouse pointer. Arahkan ke daerah dimana kalian mengektract hasil d0wnl0ad tadi .

5. Pilih Jenis Kursornya dan Lakukan Save dikala selesai memilih.

Kesimpulan

mengganti kursor atau padah pada mouse yaitu salah satu cara yang mungkin dilakukan orang yang sering memakai komputer untuk menghindari rasa bosan alasannya yaitu sering melaksanakan pekerjaan dengan laptop. lakukan cara di atas untuk menghilangkan rasa bosan kalian untuk mengganti tampilan mouse di komputer kalian . supaya bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung .

Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon