Wednesday, November 29, 2017

√ Fls2n Tingkat Nasional 2018 Di Pangkal Pinang Bangka Belitung

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional diadakan di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.  FLS2N SD Tingkat Nasional juga dilaksanakan di pangkal pinang bangka belitung. FLS2N tingkat nasional tahun 2018 ini diadakan dari tanggal 26 Agustus s.d 1 September 2018. Siapkah kau untuk berlomba dalam ajang FLS2N?

 Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional diadakan di Pangkalpinang √ FLS2N Tingkat Nasional 2018 di Pangkal Pinang Bangka Belitung

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional untuk jenjang SD Tahun 2018 terdiri dari 4 jenis lomba ialah Lomba menyanyi tunggal, Lomba seni tari, Lomba pantomim, dan Lomba gambar bercerita.  Sedangkan Festival dan Lomba Seni untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama ada lima jenis lomba ialah menyanyi solo, gitar solo, kreativitas seni tari,  kreativitas musik tradisional dan desai  poster. 

Semangat dan sukses untuk Seluruh penerima FLS2N SD tahun 2018.  Selamat menampilkan talenta kau wahai para seniman muda indonesia di bumi serumpun sebalai.

Cerita salah satu grup tari asal provinsi aceh sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri arun Lhokseumawe berjulukan Alayya, Rahiel, Kesya, Taya dan Syasya.  Mereka berprasangka pada awalnya tidak begitu yakin akan menjadi peserta  menjadi penerima Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018 di bangka belitung ini. Namun balasannya membawa mereka lolos juga untuk wakil provinsi aceh ke pagelaran FLS2N Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018.

Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon