Tuesday, November 21, 2017

√ Honor Pns Lulusan S1

Gaji PNS Lulusan S1_ Berbicara duduk kasus pekerjaan selalu berkaitan dengan jumlah nominal honor yang diperoleh termasuk honor seorang yang profesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Dalam artikel ini kita akan membahas wacana honor PNS yang mempunyai riwayat pendidikan strata-1 (S1).


Berapa Gaji Pokok PNS Lulusan S1?
S1 merupakan kependekan dari strata-1 atau lazim kita dengan dengan sebutan sarjana jikalau terangkat menjadi PNS akan berstatus sebagai PNS golongan 3A. Namun untuk sanggup lulus sebagai PNS terlebih dahulu harus mengikuti tes seleksi CPNS dan jikalau lulus tes seleksi CPNS maka akan mendapatkan masa uji coba selama 1 tahun untuk melihat apakah layak diangkat menjadi PNS atau tidak.

Selama menjalani masa uji coba selama satu tahun maka CPNS yang bersangkutan hanya akan mendapatkan honor 80% dari honor yang diterima oleh PNS yang bergolongan 3A.

Selain melalui tes seleksi CPNS seorang lulusan S1 sanggup menjadi PNS melalui jalan dedikasi (tenaga honorer) di intsansi yang terkait dengan displin keilmuannya, sesudah dirasa layak maka akan direkomendasikan untuk menjadi PNS.

Berapa honor PNS lulusan S1? Dalam hal ini kita akan membahas honor pokok lulusan S1 yang gres terangkat menjadi PNS, silahkan lihat gambar di bawah ini:

Berdasarkan tabel di atas sesungguhnya honor seorang PNS lulusan S1 yang gres terangkat ialah RP. 2,456,700 (Gaji pokok) dan jikalau masih berstatus CPNS maka gajinya hanya akan dibayarkan 80% dari total honor PNS golongan 3A yakni: Rp 1,965,360.

Dalam masa bakti sebagai PNS maka akan sangat mungkin golongan PNS yang bersangkutan akan naik dari golongan 3A ke golongan 3B dan seterusnya, itu artinya jumlah honor pokok yang diterima juga akan semakin bertambah.

Selain dari tingkat golongan honor PNS juga akan bertambah tergantung dari masa usang pengabdiannya, jadi semakin usang PNS yang bersangkutan mengabdi maka jumlah nominal honor yang diterima akan semakin tinggi.

Demikianlah info wacana honor pokok PNS lulusan S1, jadi apakah anda berminat menjadi seorang PNS? jikalau ada saran dan komentar atau kekeliruan dari info di atas silahkan komentar melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Similar search: gaji guru pns lulusan s1, honor pns golongan 3a 2018, honor pns golongan 3a + derma 2017, honor pns golongan 3a + derma 2018, daftar honor pns dan tunjangan, daftar honor pns 2018, honor pns golongan 2a plus tunjangan, honor guru pns bersertifikasi.
Sumber http://www.rijal09.com


EmoticonEmoticon