Friday, November 17, 2017

√ Isu Isyarat Promo 30% Quipper Video Masterclass

Halo quipperian Indonesia, ada gosip update terbaru nih dari Quipper yaitu Quipper Masterclass. Di QV Massterclass ini kau sanggup tanya-tanya dan mendapat bimbingan dari tutor dan abang tingkat di perguruan tinggi tinggi lho!. Dengan begini kau sanggup melakukan komunikasi pribadi dan kau tidak lagi akan gundah tanya bahan pelajaran yang susah atau tanya soal kuliahan dan lainnya.

 ada gosip update terbaru nih dari Quipper yaitu Quipper Masterclass √ Info Kode Promo 30% Quipper Video Masterclass
Be a master of Quipper


Kak, berapa harga Quipper Video Masterclass?. Apa ada diskonnya?

Harga Quipper Masterclass adalah 380.000 per bulan. Tapi dengan memakai arahan promo maka hanya akan menjadi 280.000 rupiah saja.


Note:
Layanan Quipper Video Masterclass merupakan layanan bulanan. Layanan ini harus diperpanjang setiap bulannya kalau siswa ingin terus memakai fitur Tanya Tutor dan Bimbingan Online. Layanan ini hanya berlaku menjelang UN dan SBMPTN aja ya guys!.

Mengapa saya membutuhkan Quipper Video Masterclass?
Dengan layanan Quipper Video Masterclass ini siswa sanggup mencicipi pengalaman bimbingan berguru secara online dimana siswa sanggup mendapat bahan pembelajaran melalui video dan bertanya pribadi kepada tutor kalau ada bahan yang tidak dimengerti. Disamping itu juga siswa akan mendapat abang pembimbing yang akan membantu dalam mepersiapkan recana kuliah di perguruan tinggi tinggi.

Bagaimana cara daftar Quipper Video Masterclass?
Caranya sangat gampang sekali, perhatikan langkah-langkah berikut ini:
1. Buka Quipper Video kau lalu, lihat banner berwarna ungu di beranda kau menyerupai di bawah ini
 ada gosip update terbaru nih dari Quipper yaitu Quipper Masterclass √ Info Kode Promo 30% Quipper Video Masterclass
Cara upgrade Quipper Video Masterclass
2. Setelah itu masukan arahan promonya. Kode promo quipper video masterclass sanggup didapat dengan WA sir agnas di no 08977703302 atau klik banner WA saya di bawah.
 ada gosip update terbaru nih dari Quipper yaitu Quipper Masterclass √ Info Kode Promo 30% Quipper Video Masterclass
3. Setelah itu akan tampilan metode pembayaran menyerupai biasa, isi sesuai dengan pilihan kau kemudian bayar di daerah yang telah kau tentukan. Setelah bayar kau sudah sanggup memakai 2 fitur QUipepr Video Masterclass.

1. Gunakan Fitur Tanya Tutor
Setelah kau membayar maka sanggup pribadi gunakan fitur Tanya Tutor. Kamu sanggup tanya apa saja seputar bahan ya guys dari jam 4 sore sampai 9 malam, artinya selepas pulang sekolah ya.

2. Gunakan fitur Bimbingan Online
Untuk mendapat fitur Bimbingan Online ini kau akan mendapat terlebih dahulu Kode Keanggotaan Sekolah dan Kode Kelas. Setelah mendapat dan memasukan kodenya maka siswa akan pribadi sanggup berkomunikasi dengan Kakak Pembimbing. Apa saja yang sanggup dilakukan?
1. Berdiskusi wacana rencana kelulusan dan universitas tujuan siswa.
2. Mengikuti online tryout SBMTPN untuk tau pencapaian persiapan siswa.
3. Mendapatkan rencana berguru sesuai dengan kebutuhan siswa.
4. Chat apa aja seputar dunia kuliah.
5. Bahas perkembangan berguru dari waktu ke waktu.
6. Dan lainnya.....
Bagaimana, keren bukan?. Yuk segera upgrade Quipper Video kau ke Masterclass sebelum 23 April. Pendaftaran Quipper Video Masterclass dimulai 16 April - 20 April dan batas pembayarannya 23 April. Berikut timeline dan testimoni pengguna Masterclass.
Sumber Video: Youtube Quipper
 ada gosip update terbaru nih dari Quipper yaitu Quipper Masterclass √ Info Kode Promo 30% Quipper Video Masterclass
Timeline registrasi Masterclass

Sumber http://www.gurugeografi.id


EmoticonEmoticon