Monday, November 20, 2017

√ Kunci Mendapat Like Dan Follower Facebook Dengan Organik Trafik



Kunci Mendapatkan Like dan Follower Facebook dengan Organik Trafik .mendapatkan like organik tentunya lebih seneng dari pada dapet dari facebook ads. disisi lain bahagia sebab perjuangannya dibayar dengan like banyak dan di sisi yg lainnya dapetnya tanpa bayar. murni like tanpa paksaan .. hehe
maka dari itu saya ingin tuliskan sepatah duapatah bagaimana sih biar sanggup mendapat like banyak tanpa beriklan di facebook ads.

 

Cara Agar Mendapatkan Like Banyak Tanpa Facebook ADS.


1. Tentukan Topik Fanspage Yang Paling Kalian Gemari / senangi . Mengapa Seperti itu ??? sebab kebanyakan kalau kalian menciptakan fanspage yang tidak kalian senangi maka akan sulit untuk update kontennya .
2. Rajinlah Posting  Dengan Postingan Yang Banyak Di Sukai Orang , Tentunya 1 Topik Dengan Fanspage Kalian.
3. Rajin Posting Ke Grup Yang Relevan Dengan Fanspage Yang Kalian Miliki.
4. Rajinlah Invite Pada Orang Yang Hanya Like Postinganmu Sehingga Nanti kalau disetujui akan menjadi pemanis pengikut bagi fanspage kalian.
5. Lakukan Dengan Rutin Setiap Hari Sehingga Fanspagemu akan di tayangkan secara gratis oleh facebook tanpa memakai fb ads dan menciptakan betah pengikut fanspage kalian sebab keaktifan fanspage kalian.
5 Catatan diatas lakukan dengan sebaik mungkin dan ditambah dengan berdoa tentunya biar postingan kalian banyak yang membagikan sehingga dengan sendirinya fanspage kalian akan semakin besar dan akan menjadi aset buat kalian dimasa mendatang .

Kesimpulan

Rajin Posting Tiap Hari Adalah Pola Yang sempurna Agar Fanspage Kalian Lebih Banyak Penggemar dan Juga Akan Menambah Follower dan Penayangan Facebook Karena Banyak Orang Yang Like Postingan Kalian. Tapi Ingat jangan sekali-kali OVER POST / Posting terlalu rapat misal menyerupai vidio kalau kalian ingin m=bermain Facebook CREATOR sebab kalau tidak ada jeda akan di baca creator jelek oleh facebook . minimal 12 vidio la per hari dengan di jadwal pada setiap tenggang waktu.
mungkin hanya ini tips yang sanggup saya tuliskan semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu kalian yang ingin memiliki followers banyak di fanspagenya.  share artikel ini kalau di nilai membantu bagi kalian jangan lupa komentarnya untuk perkembangan website ini kedepannya.

Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon