Thursday, November 16, 2017

√ Pengertian Rekber Dan Pulber Lengkap Dengan Cara Menggunakannya


Rekber/Pulber Atau Kepanjangan Dari Rekening Bersama/Pulsa Bersama. Dua Istilah Ini Yang Sering di dengar pada ketika transaksi di internet. alasannya dua kata tersebut sama-sama mempunyai arti sebagai sebuah mediator antara pembeli dan penjual supaya kondusif dalam melaksanakan transaksi. jadi memakai pihak ketiga yang di sebut dengan rekber/pulber.

seiring dengan berkembangnya teknologi di internet tentu jasa ini sangat lah mempunyai kegunaan bagi kita bila ingin melaksanakan transaksi dengan orang lain supaya tidak tertipu. namun perlu di ingat juga kalian harus memperlihatkan setidaknya imbalan pada mereka yang menjadi penengah alasannya sudah menimbulkan transaksi kalian kondusif dan lancar.

Cara Menggunakan Rekber/Pulber

  1. Pilih Terlebih Dahulu Rekber/Pulber Yang Kalian Sepakati.
  2. Lakukan Multi Chat ( Gabungkan Rekber/Pulber Ke Chat Kalian Berdua)
  3. Rekber/Pulber Akan Meminta Kedua Belah Pihak Untuk Mengirimkan Data Diri Lengkap dan Di Validasi Oleh Admin.
  4. Pembeli Wajib Mengirimkan Uang Ke Rekber/Pulber beserta fee yang di sepakati.
  5. Rekber/Pulber akan memvalidasi bahwa pembeli sudah mengirim uangnya.
  6. Penjual Mengirimkan Barang Kepada Pembeli Untuk Di Cek dan diamankan.
  7. Setelah Pembeli Memvalidasi Bahwa Barang Sudah Aman . Rekber/Pulber Meminta Rekening Nomor Rekening Kepada Pembeli Untuk Mengirimkan Uang Dari Harga Barang Yang Sudah Di Sepakati.
  8. Transaksi Aman dan Selesai

Rekber/Pulber Terpercaya

Saya Menyarankan Jika Kalian Ingin Melakukan Rekber maupun pulber gunakan jasa Tri Hariyanto di Facebook dengan Link INI . Saya Sudah Sering Menggunakan Jasanya dan Alhamdulillah Memuaskan. Fee Yang di berikan juga seikhlasnya . tapi jangan kecil-kecil juga ya . lebih pengertian sedikit .. hehe. 

Apakah Menggunakan Jasa Rekber/Pulber Saya Juga Aman ? 

Itu Akan Di Jamin Aman . Namun alasannya banyaknya orang yang mengenal pak tri mungkin ia yang lebih di percayai di internet alasannya sudah semenjak usang membuka jasa ini.

Kesimpulan

Gunakan Jasa Rekber/Pulber Pada setiap transaksi di internet demi kenyamanan dan keamanan bersama. yang tentunya dengan orang yang sempurna untuk dijadikan penegah pada transaksi kalian. terima kasih dan biar dapat membantu. 


Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon