Friday, December 1, 2017

√ Persiapan Osn 2018 : 1-7 Juli Di Kota Padang

Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional tahun 2018 dilaksanakan di kota padang sumatera barat pada tanggal 1 s.d 7  Juli 2018.  Pemerintah provinsi sumatera barat telah mempersiapakan semua yang diharapkan untuk kesuksesan event sains terbesar bagi siswa SD,  Sekolah Menengah Pertama dan SMA  di tahun 2018  ini. 

Hari ini (Rabu, 27/06/2018) Persiapan untuk OSN 2018 telah matang,  telah dilakukan rapat bersama gubernur dan kepada dinas pendidikan provinsi. 

 dilaksanakan di kota padang sumatera barat pada tanggal  √ Persiapan OSN 2018 : 1-7 Juli di Kota Padang

Olimpiade Sains Nasional ini di ikuti oleh siswa jenjang SD,  Sekolah Menengah Pertama dan SMA.  Siswa SD mengikuti dua mata pelajaran yang di olimpiadekan yaitu Matematika dan IPA.  Siswa Sekolah Menengah Pertama mengikuti 3 Mata pelajaran yaitu Matematika,  IPA dan IPS.  Sedangkan Siswa Sekolah Menengan Atas mengikuti sembilan bidang keilmuan yang dilombakan yaitu Matematika,  kimia,  fisika,  TIK,  bilogi,  Astronomi,  geografi,  ekonomi dan kebumian. 

Olimpiade Sains Nasional ini yakni OSN yang ke 27,  sedangkan yang ke 26 kemaren tahun 2017 di pekan gres riau, dan yang meraih juara umum yakni dari provinsi DKI jakarta. 

Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon