Sunday, January 28, 2018

√ Penyampaian Ketua Knasn Kepada Bpk Presiden


Senin, 23 April 2018
Tempal : dewan perwakilan rakyat RI

1. Ketua ADKASI menyatakan dengan tegas bahwa sudah mencoba berkomunikasi secara Iangsung dengan Presiden RI mengenai permasalahan tenaga honorer dan Presiden merespon dengan baik untuk segera menuntaskan permasalahan tersebut, hanya tinggal menunggu kajian tekhnis dan kementranan terkait. 
2. KNASN dan FHK2I setuju menyatukan kekuatan dengan satu tujuan untuk segera mendorong Pemerintah Pusat dan dewan perwakilan rakyat RI mempercepat penyelesaian proses legislasi Revisi Undang-undang ASN demi kepentingan bersama.
3. Pembina KNASN sudah berusaha maksimal dan akan tenus mendorong pemerintah sentra biar RUU ASN yang berkeadilan ini dapat tercapai menyerupai apa yang diharapkan: diantaranya dia sudah mendatangi dan berkomunikasi berkali-kali dengan MENPAN RB pribadi mengenai permasatahan Tenaga Honorer, PU, Pegawai Tetap Non PNS dan Tenaga Kontrak serta melalui lobi politik tingkat tinggi Iainnya, hanya sala jangan hingga kita berhenti melaksanakan sesuatu sehingga hal ¡tu dapat berhasil.
4. KNASN melaksanakan Komunikasi kepada Sekretariat BALEG, dan mendukung BALEG untuk menyurati MENPAN RB untuk memilih Pembahasan Benkutnya dan KNASN mengawal surat yang akan di KIRIMKAN.

Hormat Kami,
Ketua Umum KNASN

MARISNI,S.ST
NRPTT104025967




Sumber http://fgphsndrohul.blogspot.com


EmoticonEmoticon