Friday, February 2, 2018

√ Download Panduan Aktivitas Hibah Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Pembelajaran Berpusat Pada Mahasiswa Memasuki Revolusi Industri 4.0 (Pkp-Pbmri)

Download Panduan Program Hibah Peningkatan Kualitas Pembelajaran melalui Pembelajaran Berpusat pada Mahasiswa memasuki Revolusi Industri 4.0  (PKP-PBMRI)_ Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi pada periode revolusi industri 4.0, Direktorat Pembelajaran menyebarkan kegiatan hibah peningkatan kualitas pembelajaran melalui pembelajaran berpusat pada mahasiswa (Student Centered Learning/SCL) dengan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).


Peningkatan kualitas pembelajaran yang dimaksud yaitu penggalakan penerapan pendekatan SCL yang dipadu dengan pemanfaaran TIK melalui suatu sistem kegiatan kerja sama yang disebut dengan lesson study for learning community (LSLC). Melalui kegiatan LSLC, upaya pengembangan pembelajaran diperlukan akan berlangsung secara
berkelanjutan.

Direktorat Pembelajaran memandang kegiatan ini sangat penting sebagai upaya tindak lanjut rekonstruksi kurikulum Pendidikan tinggi yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Program hibah ini ditujukan untuk mendorong kegiatan studi dalam meningkatkan layanan pendidikan dan pengukuhan lembaga.

Melalui kegiatan ini, diperlukan mendorong upaya mewujudkan pembelajaran di perguruan tinggi tinggi yang berkualitas serta memenuhi kriteria Standar Nasional Pendidikan Tinggi yang telah digariskan oleh pemerintah. Semoga buku panduan ini sanggup menawarkan panduan bagi perguruan tinggi tinggi yang ingin ikut serta kegiatan hibah ini.

Download Panduan Program Hibah Peningkatan Kualitas Pembelajaran melalui Pembelajaran Berpusat pada Mahasiswa memasuki Revolusi Industri 4.0  (PKP-PBMRI): DOWNLOAD
Sumber http://www.rijal09.com


EmoticonEmoticon