Monday, February 5, 2018

√ Pekerjaan Mencium Amis Kentut Menghasilkan Rp ½ Miliar Di Cina

Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi – Mencium Bau Kentut Menghasilkan Rp ½  Miliar Di Cina


Beberapa orang di Cina yang berlatih pengobatan alternatif sepertinya percaya bahwa perut kembung setiap orang mempunyai nuansa tertentu – pahit, gurih, manis, anyir – dan bau-bauan ini sanggup dipakai untuk mendeteksi penyakit oleh spesialis atau spesialis yang terlatih dengan rasa atau indera penciuman yang tajam. Contoh dari mencium busuk kentut yang sangat busuk sanggup ditafsirkan sebagai indikasi perdarahan usus atau tumor.


     


Mengapa Spesialis Mencium Bau Kentut?


Menurut sumber gosip Cina “Yangcheng Evening News”, karir yang memukau dalam kesehatan dan kesejahteraan fisik dikala ini sepenuhnya berfokus pada analisis busuk gas kentut orang lain. [1]


Dengan menghirup atau mencium busuk jejak kentut, menyerupai aroma manis, gurih, pahit dan bahkan aroma daging, analisa yang benar-benar berani ini diduga sanggup mengidentifikasi penyakit dan sanggup menyampaikan lokasinya di dalam tubuh.

  


Analisa Bau-Bau Kentut Dari Spesialis Pencium Kentut


Menurut “ahli pencium”, kentut yang sangat busuk pada pasien menyampaikan bahwa adanya nanah usus.


Bau mentah, anyir atau berbau daging, mungkin sanggup menyebabkan nanah pada organ pencernaan atau bahkan adanya pendarahan atau tumor di lapisan usus.


Dengan adanya busuk bawang putih atau daun bawang di kentut kita, dianggap sebagai indikator bahwa kita mengkonsumsi terlalu banyak masakan tersebut, yang pada kesudahannya sanggup menyebabkan radang usus kecil atau besar.


Untuk memastikan keakuratan diagnosa penyakit, terkadang tes lebih lanjut diperlukan. Tapi para spesialis sering sanggup mengungkapkan bagaimana ada sesuatu yang salah dengan badan atau masakan seseorang.


 



 


Gaji Tinggi


Gaji US$ 50 000, itu yakni honor per tahun yang cukup tinggi di China dan cukup untuk menyampaikan pada diri sendiri bahwa “bukan busuk kentut yang di hirup, tetapi hanya sebuah gas saja”.


Tidak ada pekerjaan yang jelek di dunia, semua hanya ada di kepala saja! dan ini yakni Pekerjaan Profesional!


 


Beberapa orang di Cina yang berlatih pengobatan alternatif sepertinya percaya bahwa perut k √ Pekerjaan Mencium Bau Kentut Menghasilkan Rp ½ Miliar Di Cina

Seorang “spesialis pencium busuk kentut” menyerupai yang ditunjukkan di TV Cina


 


Foto: Rocket News dan People image created by Asier_relampagoestudio – Freepik.com


Sumber bacaan: The Crazy Facts, Shanghaiist, Gizmodo, Live Science


 


    


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


 








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon