Tuesday, April 24, 2018

√ Dingklik Teraman Di Pesawat, Berdasarkan Studi Data Crash Kecelakaan

Kursi Teraman Di Pesawat


Anda niscaya menebak-nebak dimana dingklik teraman di pesawat? Di depan atau di belakang? Di bab sayap tengah?


Banyak orang yang takut terbang, meski bekerjsama Anda jauh lebih kondusif terbang menembus awan dan duduk di dingklik pesawat Anda daripada ketika Anda menuju ke bandara. Penyupir masa kemudian yang mengoceh pada handphone mereka, menikmati sandwich, mengirim SMS atau lagi memakai make-up. (Kadang-kadang semua sekaligus). Berkat kemajuan teknologi, terbang dengan pesawat semakin aman.


 


 meski bekerjsama Anda jauh lebih kondusif terbang menembus awan dan duduk di dingklik pesawat An √ Kursi Teraman Di Pesawat, Menurut Studi Data Crash Kecelakaan


 


Duduk di Kursi Mana Yang Paling Aman Di Pesawat?


Statistik menunjukkan bahwa dingklik tengah di bab tengah pesawat terbang secara historis mempunyai tingkat ketahanan hidup tertinggi, kalau terjadi kecelakaan pesawat terbang.


Meskipun demikian, Majalah Time membuat artikel untuk topik “Tempat Paling Aman untuk Duduk di Pesawat?” Untuk menjawab pertanyaan ini, mereka melihat sebuah studi wacana kecelakaan semenjak tahun 1985 dengan korban jiwa dan orang yang selamat.


Tempat terburuk untuk duduk? Tingkat kelangsungan hidup di dingklik gang di tengah kabin yaitu 57% lebih jelek daripada di dingklik teraman.


Kursi paling aman, berdasarkan Time? Kursi tengah di bab belakang ketiga pesawat mempunyai tingkat kematian terendah (28%, dibandingkan dengan 32% untuk dingklik jendela atau gang).


Untuk mencapai kesimpulan ini, TIME pergi melalui Database Kecelakaan Pesawat Terbang Federal Aviation Administration untuk mencari kecelakaan dengan korban tewas dan orang-orang yang selamat sehingga mereka sanggup memilih di mana orang-orang yang selamat beruntung duduk. Penelitian mereka mengungkapkan bahwa, “kursi di bab belakang sepertiga pesawat mempunyai tingkat kematian 32%, dibandingkan dengan 39% di sepertiga tengah dan 38% di ketiga depan.”


 


 meski bekerjsama Anda jauh lebih kondusif terbang menembus awan dan duduk di dingklik pesawat An √ Kursi Teraman Di Pesawat, Menurut Studi Data Crash Kecelakaan


 


Bacaan Lainnya



 


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar kalau Anda mengunduh aplikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang menciptakan Anda menjadi lebih smart!



Sumber bacaan: TimeHuffington PostConde Nast TravelerTravel and Leisure


                      


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon