Thursday, June 14, 2018

√ Arti Warna Pada Kepribadian – Ketahui Kepribadian Dengan Warna Pilihan Anda! Hijau, Oranye, Biru, Emas?

Arti Warna Pada Kepribadian – Ketahui Kepribadian Dengan Warna Pilihan Anda! Hijau, Oranye, Biru, Emas?


Tes kepribadian arti warna sejati (true colors) yakni cara terbaik untuk memahami diri sendiri dan memahami orang lain.


Persepsi umum bahwa warna mensugesti mood dan emosi Anda. Namun, tes kepribadian warna melangkah lebih jauh. Mereka mengklaim bahwa tidak hanya keadaan emosi Anda ketika ini, tetapi juga sikap masa depan sanggup ditentukan dengan pertolongan pilihan warna pilihan Anda.


Kebetulan, beberapa perusahaan, perguruan tinggi tinggi dan sekolah memberi makna warna lebih “berat” dari sebelumnya. Mereka cenderung menciptakan keputusan karir yang paling penting dengan pertolongan pilihan warna Anda.


 


Latar Belakang Kepribadian Warna


Hal ini dimulai dengan Max Lûscher, pada tahun 1940an. Dia menegaskan bahwa warna yang berbeda bertindak atas emosi Anda secara berbeda. Warna biru mengambarkan rasa tentram,  merah menggairahkan dan hitam warna sedih.


Dengan logika, ia mengklaim, warna yang berbeda mewakili sikap yang berbeda. Akibatnya, warna pilihan Anda mewakili status emosi Anda ketika ini. Bila Anda terus-menerus menentukan warna pilihan tertentu, ini sanggup mengatakan bagaimana Anda sanggup menjalani kehidupan sehari-hari.


Dia menyarankan delapan warna yang bisa dipakai untuk mengidentifikasi banyak sekali perilaku.


Pada tahun 1978, Don Lowry menyarankan bahwa menyerupai 4  Humor Yunani, 4 jenis Myers Briggs Types, 4 temperamen dan 4 kepribadian warna dasar. Dia berteori bahwa pilihan Anda untuk empat warna utama; biru, emas, hijau dan oranye, menggambarkan reaksi emosional Anda dalam situasi dunia nyata.


Dapatkah Anda mengatakan kepada mereka ‘warna sejati’ Anda?





Alasan Ilmiah Dibalik Warna


Bagaimana Anda melihat warnanya?


Warna dari suatu benda beserta karakteristiknya mencerminkan frekuensi dari gelombang cahaya tertentu. Latar belakang biru situs ini terlihat alasannya yakni menyerap semua frekuensi cahaya kecuali yang terkait dengan warna biru.


Tapi ada faktor biologis juga…


Ada sel tertentu di retina mata Anda. Mereka mengandung 3  pigmen / warna besar; biru, hijau dan kuning. Mereka mengumpulkan informasi terkait dari lingkungan Anda dan mengirimkannya ke korteks visual utama Anda di mana ia diproses untuk dipahami. Terkadang, entah alasannya yakni interaksi genetik yang kompleks atau beberapa penyakit, sel-sel ini mulai tidak berfungsi. Hal ini disebut buta warna.





Alasan Psikologis Dibalik Reaksi Warna


Para psikolog baiklah bahwa warna yang berbeda mungkin mempunyai dampak yang berbeda pada orang yang berbeda, tergantung pada kenangan masa kemudian mereka. Kebun yang berisi mawar merah bisa menciptakan Anda bahagia dan gembira.


Namun, dengan adanya warna darah merah bisa mempunyai dampak yang berbeda. Namun, tes warna telah menyebarkan sikap umum dari warna.


Akan tetapi, kebutaan warna tidak menyebabkan problem besar. Tes ini mengandung warna menyerupai yang sanggup dilihat pada warna normal dan buta warna secara merata.





Arti Warna Hijau, Oranye, Biru, Emas?


Tes kepribadian warna yang berbeda memakai rangkaian warna yang berbeda. Mereka berbeda bahkan dalam jumlah warna. Beberapa warna penting dan makna warna umum yang terkait diberikan di sini untuk hiburan dan pengetahuan Anda.


 


Arti Warna Hijau


Tes preferensi kepribadian warna berasumsi bahwa warna hijau mewakili keadaan pikiran yang gigih, penuh kepastian dan pertahanan. Anda dianggap seorang yang asertif / tegas. Anda sangat peduli terhadap perasaan dan fokus pada informasi yang ada sebelumnya untuk mengambil keputusan. Mereka menganggap Anda cocok untuk karir di sains, riset, akutansi dan audit. Anda bisa menganalisis dengan secara mendetil hanya dalam beberapa menit saja.


 


Arti Warna Oranye


Jeruk berafiliasi dengan energi, kekuatan tenaga dan kekuatan kekuasaan. Pilihan warna oranye mengatakan Anda  adalah seorang p0juang. Anda suka menang. Anda yakni pesaing. Anda dianggap lebih cocok untuk karir di bidang olahraga, arsitektur dan teknik. Anda suka desain dan bentuknya. Tes kepribadian warna menyebut Anda sebagai motivator energik.


 


Arti Warna Biru


Warna biru berafiliasi dengan ketenangan. Bila pilihan utama Anda berwarna biru, tes kepribadian warna menganggap Anda yakni seorang yang kreatif, seimbang dan harmonis. Anda menghindari terlalu banyak pendapat yang saling bertentangan. Anda suka dengan kedamaian dan mempunyai indra estetika yang berkembang. Anda dianggap cocok untuk karir di bidang seni, musik dan sastra.


 


Arti Warna Emas


Warna emas mewakili loyalitas dan tanggung jawab. Bila pilihan utama Anda yakni untuk warna emas, tes kepribadian warna menganggap Anda sebagai penyelenggara / pengurus / organisator. Anda menyayangi lingkungan hidup yang damai. Anda menghargai kiprah kerja dan layanan yang berorientasi. Anda mempunyai tingkat kinerja, stabilitas dan ketertiban yang lebih tinggi.





Warna Berkaitan Dengan Antusiasme


Tes kepribadian warna mengaitkannya dengan antusiasme, kekuatan dan daya saing. Anda menyayangi dan membenci dengan tingkat intensitas tertentu. Anda yakni seorang pemberani dan dianggap lebih baik untuk karir di bidang operasi, layanan medis darurat, angkat besi, atletik, dll.


Anda bisa berkomunikasi dengan baik dan cenderung banyak bicara. Saat Anda mulai mendengarkan orang lain, Anda bisa memecahkan problem dengan lebih baik daripada yang lainnya.





Klik Disini Untuk Mengikuti Tes Kepribadian Warna Ada Disini


Lihatlah tabel “tes kepribadian warna” dan pilih warna pertama yang berdasarkan Anda paling erat dengan hati Anda. Pada akhirnya, Anda sanggup mengetahui warna Anda. Apakah warna Anda cenderung berdominasi pada: Oranye, Emas, Hijau, Biru, Merah?


Klik disini untuk mengikuti Tes Kepribadian Warna (akan membuka halaman Pinter Pandai yang baru, tanpa eninggalkan halaman ini).


 


Saran Untuk Tes Kepribadian Warna


Percayakan evaluasi pada diri Anda sendiri…


Sebelum menulis artikel ini, saya menerima 3-4 tes kepribadian bebas. Anehnya, mereka mengatakan hasil yang hampir sama. Tapi deskripsi itu bukan perihal saya.


Saya merasa gesit dan energik sebelum memulai sesi saya. Namun, hasilnya mengatakan saya tidak puas, suram dan sedih. Baru sesudah tes warna kepribadian ke dua, dampaknya mulai menimpaku. Setelah tes ke-3, saya merasa diri saya tidak puas, suram dan lemah.


Namun, Anda yakni seorang yang lebih mengerti dari siapapun perihal eksklusif Anda sendiri dan lebih baik daripada instrumen psikologis apa pun!


 


 Ketahui Kepribadian Dengan Warna Pilihan Anda √ Arti Warna Pada Kepribadian – Ketahui Kepribadian Dengan Warna Pilihan Anda! Hijau, Oranye, Biru, Emas?


 





Bacaan Lainnya






Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “oooh begitu ya…” akan lebih sering terdengar kalau Anda mengunduh aplikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan informasi yang menciptakan Anda menjadi lebih smart!



 


Sumber bacaan: Personality and AptitudeLife TicklerPsychologia


  

Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya


 








Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon