Tuesday, September 24, 2019

√ Cara Download File Di Smartphone Android

Mend0wnl0ad aplikasi di Android tentu bukan hal yang susah untuk di lakukan, cukup dengan membuka Play store pilih file aplikasi, ebook, games yang di inginkan kemudian tekan tombol d0wnl0ad dan tunggu hasil d0wnl0ad selesai. Namun tidak semudah itu jikalau Kita ingin d0wnl0ad file tidak langsung dari Play store, sebagai pola file lagu atau file aplikasi tidak resmi dan tentunya caranyapun juga berbeda. 

Bila di bandingkan dengan iOS sistem operasi Android di smartphone juga mempunyai pengaman untuk melindungi Smartphone Android Anda dari serangan virus namun tidak sebaik operasi iOS. Seperti kita ketahui sistem iOS mempunyai sistem operasi sangat langsung di mana sistem d0wnl0ad dan sitem penggunaan aplikasi sangat di batasi dan hanya dapat di d0wnl0ad secara resmi di App Store. 

Untuk mend0wnl0ad file tidak resmi di Android ada banyak sekali cara tentuya cara ini tergantung dari jenis file yang ingin Anda d0wnl0ad. Bagaimana cara d0wnl0ad file di Android? berikut klarifikasi lengkapnya 

Cara Download File Lagu di Android
Untuk mend0wnl0ad lagu di Android ini kami akan menjelaskan jikalau Anda menemui sebuah file yang pada dikala ingin Anda d0wnl0ad link d0wnl0ad dikala di buka tidak mengarah ke situs d0wnl0ad akan tetapi file lagu tersebut terbuka atau memutar lagu yang akan kita d0wnl0ad. Sebagai misalnya lihat gambar di bawah ini. 


Untuk proses d0wnl0adnya caranya ialah pilih hidangan file lagu yang ingin di d0wnl0ad, kemudian klik hidangan d0wnl0ad file MP3. Lihat gambar di bawah ini.


Link file yang Anda klik secara otomatis akan mengarah ke link pemutaran lagu bukan ke link d0wnl0ad, cara mend0wnl0adnya ialah dengan menekan tombol lagu yang sedang di putar, tunggu hingga muncul hidangan Save video. Lihat gambar di bawah ini :



Setelah itu tekan hidangan Save video maka secara otomatis file lagu tersebut sudah terd0wnl0ad ke Android Anda. Saat file simpulan terd0wnl0ad Anda dapat langsung memutar lagu tersebut, untuk file lagu ini secara otomatis tersimpan di aplikasi Music.

Cara Download File Aplikasi Tidak Resmi di Android
Sama menyerupai cara mend0wnl0ad lagu cara mend0wnl0ad file ini juga hampir sama namun bedanya file ini terang tidak dapat di jalankan atau dengarkan terlebih dahulu menyerupai file lagu. Pilih file yang ingin Anda d0wnl0ad, langkah selanjutnya tekan hidangan d0wnl0ad. Untuk pola nya lihat gambar di bawah ini.

Setelah Anda tekan hidangan d0wnl0ad akan muncul hidangan This type of file can harm devices. Do you want to keep BBM3.apk anyway? yang berada di bab bawah layar Android Anda kemudian tekan OK. sesudah itu proses d0wnl0ad akan berjalan, jikalau proses d0wnl0ad berjalan di pojok kiri atas layar Android Anda akan muncul tanda d0wnl0ad.



Setelah aplikasi terdownlaod untuk proses instal aplikasi ke Android pastikan Anda sudah mengubah settingan security di Smartphone Android, caranya masuk ke Settings atau pengaturan pilih Security,  cari hidangan Unkonow sources beri tanda tanda centang pada kolom tersebut. 

Selamat mend0wnl0ad lagu, aplikasi di Android. Untuk pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.


Sumber http://areagadgetandroid.blogspot.com


EmoticonEmoticon