Sunday, October 13, 2019

√ Aplikasi Perekam Layar Yang Harus Anda Miliki

Allahumma Shalli 'alaa sayyidinaa Muhammad


Pada postingan pertama aku di blog ini, aku ingin membagikan tutorial semoga merekam layar android hanya bunyi internalnya saja. Karena menyerupai yang aku alami sendiri dikala memakai perekam layar yang seringkali kita ketahui menyerupai Mobizen, Du Recorder, dsb. banyak bunyi eksternal yang masuk sehingga hasil video tidak menyerupai yang kita harapkan.

Oke pribadi saja aku akan membagikan Cara Merekam Layar Android Tidak termasuk Suara Eksternal 


Download dan install aplikasi Scr Screen Recorder.

Setelah di install silahkan buka aplikasi Scr Screen Recorder tersebut. pilih gambar Gear (pengaturan) didalam pengaturan terdapat Source didalamnya banyak pilihan :

  1. Mute (agar tidak terdapat bunyi apapun)
  2. Microphone (Hanya bunyi eksternalnya saja)
  3. Internal (Hanya bunyi internal android saja)
  4. Internal + Mic (Merekam dengan bunyi android dan Eksternal)
Ketika aku menggunakannya tidak dalam keadaan root hanya terdapat pilihan nomer 1 dan 4 , namun dikala HH aku sudah di root terdapat 4 pilihan menyerupai yang telah aku tulis diatas

Bagaimana membuka Aplikasi SCR Screen Recorder?

Aplikasi tersebut sanggup dibuka sesudah diijinkan pop-up window nya. untuk mengijinkannya silahkan pergi ke pengaturan - Perijinan - Scr Screen Recorder - pilih popup window dan ijinkan.

Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon