Tuesday, October 29, 2019

√ Makalah Organisasi Massa (Ormas)

Semoga kuliahnya tetap baik-baik saja meskipun kiprah kuliah numpuk dimana-mana. Percayalah, sebanyak apapun kiprah  kuliah akan terasa ringan jikalau tidak dikerjakan. Upss. hehehe
Mungkin kau yang malas tiba ke perpustakaan atau daerah ibarat itu hanya untuk mencari sumber tumpuan dari kiprah yang kau miliki? Semoga saja kiprah kau itu 'Makalah Organisasi Massa atau sering kali kita menyingkatnya dengan akronim ORMAS'. Jika kiprah kau ibarat yang ada di judul blog saya, aku akan membagikannya dibawah ini dalam bentuk pdf. 
Yuk tidak usah banyak omong, dibawah ini sebelum link d0wnl0ad akan aku berikan definis dari ormas
  • Pengertian ORMAS
Organisasi massa atau disingkat ormas ialah suatu istilah yang dipakai di Indonesia untuk bentuk organisasi berbasis massa yang tidak bertujuan politis. Bentuk organisasi ini dipakai sebagai lawan dari istilah partai politik. Ormas sanggup dibuat menurut beberapa kesamaan atau tujuan, misalnya: agama, pendidikan, sosial. Maka ormas Islam sanggup kita artikan sebagai organisasi berbasis massa yang disatukan oleh tujuan untuk memperjuangkan tegaknya agama Islam sesuai al-quran dan as-sunnah serta memajukan umat Islam dalam bidang agama, pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya.

Untuk yang menginginkan format .word silahkan kirimkan email atau chat pribadi di live chat yang disediakan


Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download


Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon