Wednesday, October 16, 2019

√ Media Penyimpanan Online Gratis Terbaik Sekarang


Bagi kalian yang sering berkutat dengan file-file penting, baik skripsi, laporan-laporan, dan sebagainya. Jangan malas untuk memback-up memakai media penyimpanan online. Karena pepatah menyampaikan "Sedia Payung sebelum hujan", dan dalam postingan ini, "Sedia Backup-an sebelum laptop, flashdisk hilang" ehehe.
Oke disini saya akan memberitahu beberapa media penyimpanan file gratis yang sanggup Kalian gunakan untuk membackup file yang berdasarkan kalian penting.
  • Google Drive
Kunjungi Situs Google Drive Disini > Google Drive
Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs, namun fitur dan layanan Google Drive ini lebih lengkap daripada Google Docs. Google Drive memperlihatkan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 Gb dan sanggup ditambahkan dengan biaya tertentu.
Google Drive memperlihatkan kapasitas gratis sebesar 15Gb dan tentunya ini termasuk kedalam layanan Google Lainnya seperti: Gmail, Google Plus, dan lainnya.
  • 4 Shared
4shared ialah situs penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan internet yang berasal dari Ukraina dan bangun pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4Shared memperlihatkan layanan bagi para penggunanya untuk sanggup mengunggah (upload) dan mengunduh (d0wnl0ad) file atau berkas dalam jaringan internet memakai perambah web. 4Shared sendiri membagi jenis penggunanya menjadi dua, yaitu pengguna free atau reguler dan pengguna premium, dimana bagi pengguna free atau regular yang mendaftar secara gratis sanggup mengunggah dan menyimpan berkas-berkas mereka sampai kisaran 10240 MB ke dalam akun 4Shared mereka. Namun ada lagi kelebihan bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, yaitu mereka akan mendapat kapasitas penyimpanan perhiasan dan menjadi sebesar 15 GB. Lain halnya bagi pengguna premium yang sanggup menyimpan berkas-berkasnya dalam jaringan sampai kisaran 100 GB dalam akun 4shared dan akan mendapat kelebihan-kelebihan lainnya dibandingkan dengan pengguna regular.
  • Dropbox
Dropbox ialah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox memakai sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengembangkan data serta berkas dengan pengguna lain di internet memakai sinkronisasi data. DropBox menyediakan kapasitas 2GB secara gratis dan sanggup di tambahkan bagi pengguna premium, Om dan Tante juga sanggup mereferensikan Dropbox kepada kerabat atau teman, tujuannya ialah untuk mendapat perhiasan kapasitas sebesar 500 MB dari setiap akun yang terdaftar oleh kita, dengan cara tersebut Om dan Tante sanggup terus menambah kapasitas penyimpanan sampai sebesar 8 GB. Dropbox tersedia untuk anda pengguna OS Windows, Mac OS, Linux, dan Mobile, untuk Mobile ia kompatible dengan platfrom iPad, iPhone, Android dan juga Blackberry.
  • One Drive
OneDrive (nama resmi Microsoft OneDrive, sebelumnya SkyDrive, Windows Live SkyDrive, dan Windows Live Folders) adalah layanan penyimpanan data secara online yang dibentuk oleh Microsoft dan merupakan bab dari layanan Windows Live. OneDrive memungkinkan pengguna menyimpan berkas-berkasnya secara pribadi, membagikannya dengan orang-orang dalam kontak, atau menyebabkan berkas-berkas bersifat umum. Berkas-berkas yang dibagikan untuk umum tidak memerlukan akun Microsoft untuk mengaksesnya. OneDrive memperlihatkan layanan pemyimpanan data secara gratis sampai 5GB dan sanggup ditambahakan dengan biaya tertentu. OneDrive juga menghadirkan fitur editor via web untuk file documen, sehingga file  (Excell, Powerpoint, Doc, dan OneNote) sanggup kita edit eksklusif di OneDrive.
  • MediaFire
MediaFire merupakan situs penyipanan data online dimana penggunanya sanggup mengupload gambar dan berkas-berkasnya. Fitur yang diberikan MediaFire ini cukup menarik salah satunya memperlihatkan ruang penyimpanan yang cukup banyak, untuk pengguna gratis MediaFire memperlihatkan ruang sebesar 10GB, untuk pengguna pro maksimal 1TB (1000 GB), dan untuk pengguna Business sanggup lebih dari 100TB. Selain memperlihatkan ruang penyimpanan yang cukup besar, MediaFire juga tidak menciptakan waktu tunggu mengunduh, batasan d0wnl0ad paralel, serta batasan bandwidth. Hanya saja MediaFire membutuhkan cookies dan CAPTCHA bila kita ingin mengunduh berkas yang sama untuk kedua kalinya.

Sudahkah kalian memilih pilihan untuk menyimpan data penting kalian? 

Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon