Friday, October 18, 2019

√ Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter (Cm) Atau Kelainnya Microsoft Word


Belum usang ini, aku sedikit gundah dikala membaca pemikiran penulisan skripsi yang dimana ukuran marginnya memakai cm atau Centi Meter sedangkan di Microsoft Word yang aku gunakan memakai Inchi terperinci berbeda untuk ukurannya. Ketika aku mengukur CM ke Inchi secara manual akan jauh lebih memberatkan. hehe

Bagaimana Mengubah Ukuran Inchi ke CentiMeter?

  • Buka Microsoft yang Anda Gunakan, Saya memakai Microsoft Word 2010.
  • Klik File (Samping Home) untuk Versi Ms. Word sebelum 2007 silahkan klik sajian (Logo Windows)
  • Klik Option 
  • Pilih Advance
  • Dalam pilihan Advance scroll kebawah dan cari Show measurements in units of: 
 aku sedikit gundah dikala membaca pemikiran penulisan skripsi yang dimana ukuran marginny √ Mengubah Ukuran Inchi ke Centimeter (cm) atau kelainnya Microsoft Word
  • Ubah menjadi Centimeter menyerupai gambar diatas.
  • Lalu klik OK dan ukuran dalam Microsoft Word kau sudah bermetamorfosis Centimeter bukan lagi Inchi

Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon