Wednesday, November 6, 2019

√ Cara Menciptakan Gambar Di Twibbon



Source : google.co.id
Pada ketika ada yang mengirimkan link dengan mengubah foto kita dengan bingkai yang berisi #BanggaJadiPMII , banyak yang ingin mengubah Foto Profil mereka dengan bingkai tersebut. Namun, saya pun ikut memakainya. (Tidak ada unsur pamer saya PMII) namun saya tidak sebatas hanya menggunakan bingkai tersebut, saya justru kepoo bagaimana sih cara membuatnya? 
karena itu saya telusuri dari link yang dikirimkan itu, alhamdulillah saya menemui caranya. sehingga saya menulis postingan ini alasannya ialah ada sobat saya meminta cara menciptakan menyerupai itu. 
oke pribadi ke tutorial menyerupai judul dari postingan ini saja ya, hehehe
  • Kunjungi www.twibbon.com atau sanggup KLIK SAYA
  • Setelah mengunjungi nya silahkan anda login di kanan atas dengan akun FB atau TWITTER
  • Setelah itu pilih Start Campaign yang berada di sebelah login yang sekarang menjadi nama Akun anda 
  • Isi kan Campaign name dan Deskripsinya, Jika sudah silahkan klik I'm Happy, Continue!
  • Upload Gambar
Untuk Persyaratan Gambar yang ingin dijadikan bingkai berformat PNG, atau GIF. bagaiamana cara menciptakan format PNG, atau GIF? bila anda membutuhkan saya sanggup mengupload postingannya di lain waktu. 
Persyaratan kedua, ukuran Kotak Gambar yaitu, 400 x 400 Pixel. Ingat ! Lihat ukuran width dan Height di Corel Draw alasannya ialah pada ketika pertama kali saya membuatnya saya asal Eksport saja tanpa melihat ukuran pada ketika eksportnya. sehingga kegagalanlah yang terjadi.
Persyaratan ketiga, jadikan tengah-tengah itu transparent . namanya juga bingkai tengah-tengah harus transparent lah, jikalau anda belum bisa. saya akan memposting di lain waktu.
  • Jika sudah jawaban semua. tinggal upload dan link sudah tersedia biasanya kurang lebih isi linknya www.twibbon.com/support/namacampaignkamu
    Contohnya menyerupai yang saya buat KLIK SAYA
Mungkin Cukup sekian goresan pena saya jikalau kurang terperinci silahkan isi kolom komentar. terimakasih


Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon