Tuesday, November 19, 2019

√ Cara Paling Gampang Mendaftar Google Adsense Di Blogspot

Cara Paling Praktis Mendaftar Adsense Di Blogspot - Adsense merupakan cara untuk menghasilkan pendapatan dari blog. Jika anda telah memiliki blog, pastinya ingin dong kalau blog anda sanggup menghasilkan pendapatan. Agar blog sanggup tertempel iklan, terlebih dahulu anda harus mendaftar. Tapi, apakah sanggup mendaftar adsense melalui blogspot? Jawabannya "BISA" walaupun konten blog anda berbahasa Indonesia sekalipun.

Mendaftar adsense melalui blogspot sangatlah mudah, walaupun kesempatan untuk diterimanya tidaklah semudah pada ketika mendaftarnya. Untuk menjadi seorang Publisher Google Adsense aneka macam hukum yang harus di patuhi, jadi tidak ada salahnya kalau sebelum mendaftar anda baca terlebih dahulu tips paling jitu biar daftar adsense gampang diterima. Setelah anda mengetahui persiapan apa saja sebelum mendaftar, kini saatnya anda untuk mendaftar ke google adsense. Berikut langkah-langkah mendaftar adsense di blogspot, mangga disimak baik-baik !!


1. Pertama anda login ke blogger kemudian pilih Setelan » Bahasa dan pemformatan

2. Ganti format bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris, kemudian Simpan Setelan


3. Selanjutnya refresh atau anda sanggup dengan menekan F5

4. Setelah refresh, maka akan muncul tab gres adalah Penghasilan

5. Klik Penghasilan untuk mendaftar ke google adsense


6. Pada langkah pertama, anda akan diberikan pilihan untuk memakai akun email yang sedang dipakai atau memakai email lain. Klik Masuk dengan akun ketika ini



7. Langkah berikutnya, pilih bahasa yang akan anda gunakan » Lanjutkan

8. Langkah terakhir adalah mengisi formulir permohonan. Isi semua kolom yang telah disediakan. Setelah semua terisi, klik Kirim permohon saya


Baca juga :
» Cara Membuat Footer 4 Kolom Pada Blog
» Cara Memasang Games Online Pada Blog
» Cara Praktis Parse Kode HTML

Setelah formulir terkirim, kini anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak google. Lama konfirmasi gak tentu, namun pengalaman Kang AP sekitar kurang lebih 4 jam pihak google akan memberitahukan wacana diterima atau tidaknya kita menjadi publisher google adsense. Bagi anda yang mau mencoba untuk mendaftar adsense pada situs lain selain google silahkan KLIK DISINI.

Demikian cara paling gampang mendaftar google adsense di blogspot, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya and happy blogging. Semoga berhasil !!


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon