Friday, December 6, 2019

√ Cara Jitu Semoga Artikel Blog Tampil Di Halaman Pertama Pada Pencarian Google

Setelah sebelumnya anda mendaftar akun gmail dan membuat artikel pada blog, Kang AP yakin kini anda ingin artikel yang telah di buat muncul di halaman pertama pada pencarian google. Bener nggak...? Mengingat semakin menjamurnya para blogger dan persaingan yang semakin ketat, tentunya anda harus memiliki cara biar artikel blog sanggup tampil di halaman pertama pada pencarian google. Untuk itu, pada kesempatan ini Kang AP akan memperlihatkan tips biar artikel anda sanggup tampil pada halaman pertama. Baiklah tanpa banyak bahas sana-bahas sini lagi, mangga di simak tips-tips dibawah ini.


Menulis Artikel Yang Menarik Dan Original

Buatlah artikel yang sedikit berbeda dengan blog lain dan isinya menarik. Artikel menarik biasanya berisikan sesuatu yang sedang banyak dicari orang (sedang menjadi trending topik) sedangkan original yaitu menulis artikel dengan kata-kata anda sendiri.

Hindari Copy Paste

Hindarilah mengcopy paste artikel blog lain, terlebih lagi blog yang telah di lindungi oleh DMCA. Jika anda melakukannya bisa-bisa blog anda akan dihapus oleh google dikarenakan telah melanggar hak cipta.

Menggunakan Template Yang Responsive

Gunakanlah template yang sederhana dan responsive, copotlah widget-widget yang tidak perlu yang akan memperberat loading blog.

Blogwalking

Sering-seringlah berkunjung ke blog lain dan berikan komentar yang sopan dan sesuai dengan artikel yang sedang dibahas, hal itu bertujuan biar anda terlihat baik di mata si empunya blog dan berharap semoga ia sanggup berkunjung balik ke blog anda.

Backlink Berkwalitas

Carilah backlink yang berkwalitas. Backlink ini biasanya di sanggup dari blog yang berpagerank tinggi dan dofollow. Berkunjunglah ke blog dofollow yang berpagerank tinggi dan berkomentarlah di blog tersebut secara sopan.

Baca juga :
» Cara Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google
» Cara Praktis Agar Blog Menjadi Dofollow
» Cara Melihat Apakah Blog Sudah Responsive Atau Tidak

Daftarkan Blog ke Webmaster

Daftarkanlah blog anda ke webmaster. Walaupun ada webmaster lain selain google, namun saran Kang AP gunakanlah webmaster google sebab mesin pencari yang banyak dipakai yakni google.


Manfaatkan Sosmed

Manfaatkanlah sosial media ibarat facebook, twitter, google plus dan sosmed lainnya untuk memperkenalkan blog anda. Semakin sering anda men-share blog melalui sosmed, maka semakin besar juga keinginan blog anda dikunjungi. Untuk promosi blog melalui facebook, anda sanggup memakai fanspage facebook. Baca » Cara Membuat Fanspage Facebook

Demikian cara jitu biar artikel blog tampil di halaman pertama pada pencarian google, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya and happy blogging.


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon