Tuesday, January 28, 2020

√ Cara Memasang Iklan Melayang Di Blogspot


Adsense blog kali ini aku ingin menyebarkan bagaimana caranya menampilkan iklan pop up atau melayang ditengah-tengah blog. Tidak hanya iklan, bahkan foto,video dsb sanggup kalian masukan di widget ini. Posisi dari widget pop-up ini sempurna ditengah tampilan layar blog kalian, kalau pun tidak pas ditengah, sanggup diadaptasi letak posisinya. Widget pop-up ini mempunyai kegunaan jikalau kalian ingin memasang teks/pesan penting, iklan, gambar, atau widget fans facebook.

Bagi para blogger yang sudah mendalaminya bahkan sudah bermain di adsense niscaya ini sangat bermanfaat sekali alasannya ialah kenapa iklan di blog ialah sumber pemasukan bagi seorang blogger .

Dengan adanya iklan popup/melayang di tengah” postingan tentu akan meningkatkan klik pada iklan..waaw kalian tahu sendiri jikalau iklan kita banyak yang mengklik tentu makin banyak pula pendapatan adsense kita.

Cara Membuat Iklan Melayang atau PopUp 

Di Tengah Blog ini juga sangat mudah, kalian tinggal ikuti  langkah” dibawah ini :
1.   Kalian login ke blogger/google
2.   Pilih tataletak
3.   Tambahkan gadget
4.   Pilih HTML/j4vascript
5.   Pastekan instruksi dibawah ini



ATAU KALIAN BISA  

NB: untuk yang warna merah kalian ganti dengan instruksi iklan yang kalian ingin pasang



Untuk lebar dan panjangnya kalian bias sesuaikan sendiri di instruksi iklannya, dan agar bermanfaat hingga membaca lagi di tutorial adsense blog selanjutnya 

Sumber http://coretanaktif.blogspot.com/


EmoticonEmoticon