Monday, January 27, 2020

√ Cara Menciptakan Website Gratis Dari Wordpress Terbaru 2019

Cara Membuat Website Gratis Dari Wordpress Terbaru  √ Cara Membuat Website Gratis Dari Wordpress Terbaru 2019
Cara Membuat Website Gratis Dari Wordpress Terbaru 2018

Cara Membuat Website Gratis Dari Wordpress Terbaru


Assalamualaikum sahabat blogger kali ini aku akan membahas ihwal bagaimana cara untuk menciptakan sebuah website gratis dan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dan hanya harus ada kemauan untuk membuatnya.

ada banyak penyedia website yang gratis menyerupai blogger, wordpress, wix, webly dan lain lain, untuk kali ini aku akan membahas satu dari sekian banyak penyedia website gratis yaitu dengan memakai platform wordpress.

siapa sih yang tidak kenal wordpress? yaa niscaya semua webmaster sudah mengenalnya dan memahaminya dan bahkan mereka yang sudah andal dalam website akan menghasilkan jutaan hingga miliyaran rupiah dari sebuah website, banyak sekali webmaster-webmaster yang sudah sukses di dunia blog atau website.

Wordpress Bukanlah Sekedar Blogg


Tentu, wordpress bukanlah hanya sekedar blog, tetapi wordpress ialah platform besar yang menyediakan hosting dan domain, dengan wordpress terlahir jutawan yang sukses hanya alasannya ialah menekuni dunia website, bahkan hampir sebagian website yang ada sumber utamanya yaitu wordpress, alasannya ialah dengan adanya banyak sekali macam fasilitas dan keamanan yang terjaga, wordpress masih menjadi platform terfavorit.

Kekurangan Menggunakan Wordpress Gratis


Untuk memakai layanan wordpress yang gratisan tentu kita akan mendapat beberapa kekurangan yang akan anda rasakan saat memulainya dengan wordpress yang gratis.

Wordpress dengan layanan gratis ditandai dengan adanya sub domain menyerupai contohnya www.namadomain.wordpress.com dan lain lain. namun meskipun hanya memakai wordpress gratis bukan lah sebuah penghambat untuk terus berkreasi.

adapun kekurangan-kekurangan yang akan kita rasakan ialah sebagai berikut:
  1. tidak support plugin
  2. Iklan di situs web Kalian
  3. Custom template/tema terbatas
  4. Kalian tidak akan mempunyai nama domain Kalian sendiri
  5. Ruang dan bandwidth terbatas
  6. Hosting Gratis Dari Pihak Ketiga (Hosted)

Kelebihan Menggunakan Wordpress Gratis


Tidak hanya kekurangan saat kita memakai wordpress gratis, tetapi kita juga akan mencicipi kelebihannya, adapun kelebihannya antara lain ialah sebagai berikut:
  1. Hosting dan derma gratis
  2. Mudah diatur dan dikelola
  3. Peralatan (tools) DIY
  4. Template/tema dengan tampilan profesional
  5. Backup secara otomatis
  6. Fitur keamanan built-in

Cara Membuat Website Gratis


Adapun cara membuatnya ialah anda harus mempunyai sebuah email yang nantinya akan di gunakan untuk mendaftar, untuk cara-caranya anda hanya perlu mengunjungi situs wordpress id di sini lalu ikuti langkah-langkanya alasannya ialah wordpress akan bahagia tiasa menemani anda dalam preses pendaftaran





Sumber http://coretanaktif.blogspot.com/


EmoticonEmoticon