Saturday, February 1, 2020

√ Cara Buka Blokir Fb Biar Berteman Kembali

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali, mungkin sudah usang saya tidak menunjukkan tutorial mengenai Facebook, terakhir kali yang saya bahas yakni cara biar orang lain tidak sanggup mengirim ke dinding facebook kita, tepatnya pada tahun 2017 silam.

Meskipun seseorang yang di blokir tidak akan mendapat notifikasi mengenai pemblokiran yang dilakukan kamu. Mereka tetep akan mengetahuinya jika mengunjungi profile ataupun ingin mengirim pesan kepada kamu, foto profil kau akan menghilang atau menyerupai default.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali

Bagi kau yang telah memblokir seseorang, baik itu sahabat, mantan, keluarga ataupun lainnya dan kini berniat membuka blokir facebook tersebut alasannya ialah ingin menjalin silaturahmi, maka kau tiba di blog yang tepat. Disini saya akan menjelaskan secara terpirinci baik memakai Browser dan Aplikasi Facebook.

Cara Buka Blokir FB Melalui Browser

Untuk cara buka blokir facebook melalui browser, kau sanggup memakai browser Google Chrome, Mozilla Firefox, dll. Berikut langkah-langkahnya:

- Silahkan masuk ke akun facebook memakai browser apa saja (Dalam tutorial ini saya memakai Google Chrome)

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali
- Klik ikon segitiga ke bawah > kemudian pilih Pengaturan

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali
- Selanjutnya pilih Pemblokiran > kemudian disamping nama pada daftar blokir klik Batalkan Blokir (Unblock) > Konfirmasi

Cara di atas sanggup kau lakukan di Komputer, Laptop bahkan di Smartphone, yang niscaya kau harus memakai browser untuk mengakses Facebooknya.

Baca Juga: Cara Mengatasi SPAM di Facebook

Cara Buka Blokir FB Melalui Aplikasi Facebook

- Silahkan login terlebih dahulu di aplikasi Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali
- Klik sajian (3 garis horizontal) > selanjutnya pilih Pengaturan & Privacy > kemudian pilih Pengaturan

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali
- Pada bab Privasi pilih pemblokiran

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara buka blokir fb biar berteman kembali √ Cara Buka Blokir FB Agar Berteman Kembali
- Kemudian pilih akun yang ingin dibuka blokirnya dengan cara klik Batalkan Blokir > dan terakhir klik Buka Blokir


Baca Juga: Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook dan Twitter

Cukup gampang bukan cara buka blokir fb biar berteman kembali dengan pengguna facebook yang telah kau blokir sebelumnya. Saran saya gunakanlah sosial media khususnya facebook dengan bijak. Agar tidak ada kesalahpahaman lagi dikemudian hari.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon