Tuesday, February 18, 2020

√ Cara Share Postingan Instagram Di Story

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram mengenai cara share postingan instagram di story. Cara ini mempermudah kau untuk menciptakan story dengan memanfaatkan postingan. Kaprikornus kau tidak perlu repot lagi untuk screen shoot kemudian gres di upload di story instagram.

Seperti kita ketahui, untuk menciptakan story instagram harus kurang dari 15 detik. Kaprikornus saya rasa durasi itu abreviasi untuk merekam sesuatu yang wow. Namun untuk menjawab kelu kesa para pengguna instagram, pihak instagram menciptakan fitur terbaru ialah IGTV untuk menunjukkan solusi tersebut.

Disini saya tidak akan membahas IGTV melainkan cara share postingan instagram di story. Sudah pada tau belom yang saya maksud apa?. Kaprikornus gini, misalkan kau buat postingan terbaru di akun instagram kamu, kemudian postingan tersebut ingin kau jadikan story instagram juga.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram  √ Cara Share Postingan Instagram di Story

Sudah mengertikan maksudnya?. Oke kalo sudah mengerti saya akan menjelaskan caranya. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan kau sudah masuk ke instagram
Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram  √ Cara Share Postingan Instagram di Story
2. Kemudian pada postingan terbaru atau juga dapat pada semua postingan instagram kau pilih ikon pesawat kertas di bab bawah postingan, menyerupai halnya ketika kau ingin membagikannya melalui Direct.

Baca Juga: Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram  √ Cara Share Postingan Instagram di Story
3. Setelah itu, pilih Add post to your story

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram  √ Cara Share Postingan Instagram di Story
4. Kemudian kau akan di link kan ke instagram story. Disini kau dapat menambahkan kata-kata, GIF dan stiker. Jika sudah klik Your Story

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuatkan gosip mengenai salah satu fitur instagram  √ Cara Share Postingan Instagram di Story
5. Sampai disini kau sudah berhasil menerapkan cara share postingan instagram di story. Silahkan cek story kamu

Baca Juga: Cara Praktis Menonaktifkan Akun Instagram

Sebenarnya tidak hanya postingan instagram eksklusif saja yang dapat dijadikan story, namun postingan akun lainpun juga dapat dijadikan story, tapi dengan catatan akun tersebut tidak di private dan tidak menonaktifkan Allow Feed resharing. Oke saya rasa cukup artikel mengenai cara share postingan instagram di story, agar bermanfaat.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon