Thursday, February 20, 2020

√ Menciptakan Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya yang berbaik hati menciptakan gambar jersey bola dengan nama sendiri dan no punggung kesukaannya. Sayangnya tidak semua member yang menginginkannya tidak dibuatkan, alasannya ialah biasanya si Thread Starter atau juga Topic Starter (TS) membatasi jumlah yang akan dibuatkannya.

Bagi kau yang tidak kebagian dibuatkan jangan khawatir, alasannya ialah disini aku akan menjelaskan cara membuatnya dengan detail. Cara pembuatannya sendiri bahwasanya sangat mudah, kau tidak harus sanggup menguasai foto editor terlebih dahulu. Karena cukup menentukan klub atau negara favorit kau saja, kemudian tinggal masukkan nama dan terakhir menentukan no punggungnya yang diinginkan. Cukup gampang bukan kedengerannya?.

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya ya √ Membuat Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri
Tapi untuk menciptakan gambar jersey bola dengan nama sendiri kita perlu sambungan internet, alasannya ialah kita akan mengunjungi salah satu situs penyedia template jersey bola. Maka dari itu pastikan kalian punya kouta internet untuk mengaksesnya.

Dari pada semakin ingin tau bagaimana cara menciptakan gambar jersey bola dengan nama sendiri, berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan kau kunjungi situs footballshirtmaker.com

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya ya √ Membuat Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri
2. Kemudian pilih Klub atau Negara yang jerseynya ingin kau buat dengan nama sendiri. (Disini aku menentukan FC Barcelona, alasannya ialah Barca salah satu klub kebagangaan saya)

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya ya √ Membuat Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri
3. Jika sudah menentukan klub atau negara yang diinginkan, selanjutnya pilih Jersey mana yang akan kau isi dengan nama sendiri dan klik pada gambar jerseynya atau keterangan jersey tersebut

Baca Juga: Cara Download Video Youtube di HP

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya ya √ Membuat Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri
4. Kemudian masukan nama kau kemudian tekan Change, dan terakhir silahkan pilih nomornya. Sehingga akan menjadi menyerupai gambar yang ada di atas, jikalau kallian menentukan yang sama dengan tutorial ini

5. Kamu sanggup share eksklusif ke sosial media menyerupai facebook dan twitter dengan menekan tombol ikon facebook atau twitter

Saya sering melihat di beberapa grup facebook mengenai sepakbola ada beberapa membernya ya √ Membuat Gambar Jersey Bola Dengan Nama Sendiri
6. Jika kau ingin menyimpannya terlebih dahulu, silahkan klik gambar jersey yang sudah kau buat. Sehingga akan muncul tampilan menyerupai gambar di atas, kemudian silahkan Download Jersey

Baca Juga: Membuat Tulisan Ronaldo ala Juventus

Saya pribadi cukup prihatin terhadap member yang tidak kebagian dibuatkan gambar jersey bola dengan nama sendiri, semoga artikel ini sanggup membantu kau yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share yah semoga teman-teman kalian tau cara membuatnya.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon