Monday, March 9, 2020

√ Cara Compress Gambar Di Paint

Bila sebelumnya aku pernah menciptakan artikel mengenai Cara Compress gambar di Photoshop, kali ini aku akan membuatkan tutorial mengenai compress gambar di paint.

Bila kau tidak memiliki photoshop di komputer/laptop kau untuk mencompress gambar, nggak perlu risau.  Dengan memiliki kouta internet kau juga dapat via online untuk mencompress nya. Namun kalau kouta internet pun juga tidak ada, jangan khawatir, kau tetep dapat memakai Paint bawaan windows untuk mengcompress gambar.

Penasarankan emangnya paint bawaan windows bisa?

Untuk mempersingkat waktu, kini waktunya untuk mencoba. Perhatikan langkah-langkah berikut ini wacana cara mengcompress gambar di paint.


Bila sebelumnya aku pernah menciptakan artikel mengenai  √ Cara Compress gambar di Paint

1. Pilih gambar di komputer/laptop yang akan di compress. (Disini aku menentukan gambar dengan nama sawarna (11) dan memiliki size 3,17 MB)

2. Kemudian pada gambar klik kanan dan pilih Edit -> Paint

Bila sebelumnya aku pernah menciptakan artikel mengenai  √ Cara Compress gambar di Paint

3. Pilih sajian Resize atau Tekan ctrl + w


4. Setelah muncul Box Resize And Skew silahkan kau pilih Pixel.

5. Ubah size nya dengan mengecilkan ukuran yang ada sebelumnya atau sesuaikan dengan harapan kamu

6. Jika sudah sepakat sebaik simpan memakai Save As, supaya gambar aslinya tidak hilang.

Bila sebelumnya aku pernah menciptakan artikel mengenai  √ Cara Compress gambar di Paint

Sekarang coba kau lihat ukuran file fotonya, maka akan lebih kecil sesudah kau mengcompress nya dengan Paint.

Itulah Cara Compress gambar di Paint, jangan lupa kunjungi artikel warunginter.net yang lainnya.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon