Sunday, March 15, 2020

√ Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

Sosial Media Instagram memang belum tertandingi oleh sosial media lainnya. Apalagi Instagram ini juga rajin update dengan sajian dan fitur-fitur terbarunya yang menciptakan pengguna semakin betah memakai aplikasi ini. Namun aplikasi Instagram yang kita unduh dari play store ataupun app store belum mendukung untuk mend0wnl0ad video yang ada di Instagram.

Untuk sanggup mend0wnl0ad video yang ada di Instagram kita perlu pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Aplikasi pihak ketiga yang akan admin bahas sudah di d0wnl0ad sebanyak lebih dari 10 juta pengguna.

Admin sendiri merupakan salah satu pengguna yang sering d0wnl0ad video di sosial media Instagram memakai aplikasi pihak ketiga tersebut.

Aplikasi pihak ketiga yang admin maksud yakni Aplikasi Video Downloader For Instagram, aplikasi ini sanggup kalian unduh di Google Play Store. Untuk pengguna App Store (iPhone) admin kurang tau. Selain untuk mend0wnl0ad video di Instagram, aplikasi ini juga sanggup mend0wnl0ad Foto yang ada di Instagram tanpa watermark dan jadinya bagus.

Baca Juga : Cara Mengatasi Spam Di Instagram

Cara Download Video Di Instagram

Untuk sanggup mend0wnl0ad video yang ada di Instagram tanpa watermark, perhatikan langkah-langkah berikut ini:
1. Silahkan d0wnl0ad terlebih dahulu aplikasinya, kau sanggup mencarinya dengan keyword 'Download Instagram' di Play Store atau klik disini. Setelah di unduh lalu di buka untuk aktivasinya.


Sosial Media Instagram memang belum tertandingi oleh sosial media lainnya √ Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark
2. Kemudian buka Instagram cari video yang ingin di unduh (Disini admin menentukan video dari Ustadz Yusuf Mansyur).
 
Sosial Media Instagram memang belum tertandingi oleh sosial media lainnya √ Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

3. Jika sudah ketemu video yang ingin di unduh, Silahkan pilih titik 3 yang ada di sebelah kanan atas pada konten Instagram. Kemudian pilih Salin Tautan.

Sosial Media Instagram memang belum tertandingi oleh sosial media lainnya √ Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

4. Buka aplikasi Video Downloader For Instagram (Yang tadi di d0wnl0ad). Secara otomatis konten yang tadi kita pilih Salin Tautan akan mengalami proses pengunduhan ke smartphone kamu.

5. Selain Video kau juga sanggup mend0wnl0ad Foto yang ada di Instagram dengan cara yang sama menyerupai diatas.

Itulah cara mend0wnl0ad video yang ada di Instagram dengan pemberian aplikasi pihak ketiga, kalau kau masih ada yang kurang terang silahkan bertanya di kolom komentar.


Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon