Monday, March 2, 2020

√ Cara Menghemat Kouta Internet Di Instagram

Pada kesempatan kali ini, admin ingin membahas bagaimana cara menghemat kouta internet di instagram. Hal ini perlu dilakukan apabila kau seorang pecandu instagram namun dengan kouta terbatas :(



Sebagai salah satu aplikasi sosial media yang terkenal di dunia, instagram terus mengeluarkan penemuan dan kreatifitas untuk menciptakan tools yang berbeda dari aplikasi sosial media lainnya. Dengan penambahan tools gres di instagram, kita sanggup mengupdate aplikasi instagram di smartphone kita sehingga kita sanggup memakai tools gres yang disediakan pihak Instagram.

Sebenarnya tanpa kita sadari, penambahan-penambahan tools gres tersebut menciptakan kita sebagai pengguna instagram harus mengeluarkan kouta yang cukup banyak biar sanggup memuat konten yang ada aplikasi instagram kita.

Baca Juga : Cara Download Video di Instagram Tanpa Watermark

Tapi damai dulu, ternyata Instagram mempunyai fitur Saving Data. Fitur ini berfungsi untuk menghemat dalam pemakaian data kuota internet sehingga kuota internet kau tidak habis dalam waktu singkat. Jadi, kau sanggup lebih lega dalam pemakaian kuota internet di instagram. Berikut cara setting akun instagram kau biar hemat kouta.

1. Buka Aplikasi Instagram kamu

2. Tekan icon profil yang berada di pojok kanan bawah


3. Ketuk ikon tiga garis yang berada di pojok atas kanan, lalu pilih Pengaturan


4. Pilih Penggunaan Data Seluler dan ketuk Turn On pada opsi Gunakan Lebih Sedikit Data

Baca Juga : Cara Memblokir Spam Komentar pada Instagram

Dengan begitu kau sudah sanggup menghemat kouta internet di instagram kamu. Namun efek sampingnya memerlukan waktu lebih usang untuk memuat isi konten yang terdapat di Instagram.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon