Thursday, March 12, 2020

√ Cara Menghilangkan Garis Pada Lembar Kerja Microsoft Excel

Gridlines merupakan garis pada lembar kerja microsoft excel, gridlines ini sangat membantu pengguna dalam menciptakan tabel dan kepentingan lainnya.

Garis yang biasa kita lihat ketika membuka lembar kerja microsoft excel hanya berupa garis bantu. Ketika kita ingin mencetak lembar kerja yang kita sudah buat, garis-garis ini tidak akan ditampilkan dan sudah niscaya tidak ikut tercetak.

Namun bagi sebagian orang garis pada lembar kerja microsoft excel ini justru malah menggangu tampilan kerja yang sedang beliau buat. Oleh alasannya ialah itu bagi mereka yang tidak suka dengan gridlines dapat untuk menghilangkannya.

Berikut Cara Menghilangkan Garis (Gridlines) Pada Lembar Kerja Microsoft Excel

Gridlines merupakan garis pada lembar kerja microsoft excel √ Cara Menghilangkan Garis Pada Lembar Kerja Microsoft Excel


1. Masuk ke dalam lembar kerja microsoft excel kamu
2. Kemudian Pilih File -> sehabis itu pilih sajian Options
 
Gridlines merupakan garis pada lembar kerja microsoft excel √ Cara Menghilangkan Garis Pada Lembar Kerja Microsoft Excel
3. Nantinya akan muncul tampilan ibarat gambar yang ada di atas, kemudian pilih Advance dan dibagian Display options for this worksheet silahkan di uncheck pada bab Show Gridlines. Kemudian klik OK


Gridlines merupakan garis pada lembar kerja microsoft excel √ Cara Menghilangkan Garis Pada Lembar Kerja Microsoft Excel
Hasil menghilangkan garis pada lembar kerja ms excel
4. Dan berikut hasilnya
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon